Makin Seru! Instagram Kini Perpanjang Durasi Reels

Forumterkininews.id, Jakarta- Media sosial terfavorit saat ini Instagram mengumumkan perpanjangan durasi video yang bisa diputar di Reels. Hal ini bertujuan supaya kreator bisa mengeksplorasi kreativitas mereka.

“Kami akan terus menciptakan cara-cara baru untuk memudahkan para kreator dan pelaku bisnis memaksimalkan kekuatan Reels. Baik untuk memperluas jangkauan audiens atau untuk memasarkan produk. Kami berharap fitur-fitur ini bisa membantu mereka mencapai tujuan lebih cepat,” kata Kepala Komunikasi Instagram Asia Tenggara, Putri Silalahi, melalui siaran pers, dikutip Antara, Senin(6/6).

Video di Reels, yang semula hanya 60 detik, kini diperpanjang menjadi 90 detik. Instagram beralasan ingin memberikan wadah bagi kreator supaya bisa menunjukkan kreativitas dan menginspirasi audiens.

Indonesia sendiri  merupakan salah satu negara yang banyak membuat konten Reels dan menontonnya. Oleh karena itu, Instagram juga meluncurkan beberapa fitur lainnya untuk Reels di Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Fitur terbaru dari Reels berupa impor audio dan efek suara. Kreator bisa memasukkan audio kreasi mereka sendiri untuk digunakan pada konten.

Selain itu, Instagram juga menambah efek suara seperti bunyi klakson dan suara drum.

Pengguna juga akan melihat opsi menggunakan template supaya pengguna lebih mudah membuat konten.

Terakhir, fitur terbaru di Instagram Reels adalah stiker interaktif yang selama ini ada di Stories, seperti kuis, jajak pendapat (polling) dan emoji.

Artikel Terkait

Live Streaming di Indonesia, Youtuber IShowSpeed Sampai Dibikin Nangis!

FT News - Seorang Youtuber asal Amerika Serikat (AS), IShowSpeed,...

Respon Polos Orang Indonesia saat Bertemu Youtuber Speed: Dia Siapa?

FT News - Youtuber Speed atau IShowSpeed sedang berkunjung...

Patch Update Wasteland Storm di Garena Undawn Bakal Hadir 19 September

Garena Undawn akan merilis pembaruan patch update Wasteland Storm...

Cek Nomor HP, Ada Aplikasi Selain GetContact

FT News – Akun Fufufafa semakin ramai diperbincangkan oleh...