Mantan Juara Reli Meninggal Dunia dalam Sebuah Kecelakaan di Salju

Forumterkininews.id, Utah- Juara mengemudi mobil reli dan bintang olahraga aksi Ken Block telah meninggal dunia pada usia 55 tahun. Dia meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan mobil salju di Utah.

Block sedang melakukan perjalanan di lereng curam sekitar pukul 2 siang pada hari Senin ketika mobil salju yang dia kendarai terbalik dan mendarat di atasnya, Kantor Sheriff Wasatch County menyatakan.

Block sedang mengendarai mobil salju bersama kelompoknya tetapi sendirian pada saat kejadian. Dia dinyatakan meninggal di tempat kejadian setelah luka-luka yang dideritanya dalam kecelakaan itu.

Minggu lalu, Block melakukan aksi di Idaho dengan mobil salju baru yang lebih bertenaga. Dia bahkan mengakui bagaimana kekuatannya mengejutkannya.

‘Itu adalah hari pertama saya di ’23 Ski-Doo Summit X Turbo baru saya, dan benda ini sobek! Banyak tenaga di ketinggian, dan wheelies sepanjang hari! Bedak musim awal yang epik, dan hari pertama yang menakjubkan. Wheelies, putaran pow yang dalam, dan banyak pembelajaran di kereta luncur baru ini – waktu yang menyenangkan!” katanya.

Block telah melakukan snowmobiling di Utah dan bahkan telah berbagi foto dan video di Instagram pada hari sebelumnya, termasuk salah satunya di mana dia memposting tentang kegembiraannya bahwa dia akan mengendarai salah satu mobil salju.

Dalam satu Instagram Story pada hari Senin, dia memposting ‘Hell yeah!’ saat dia mendekati deretan mobil salju yang telah diparkir, siap untuk dikendarai.

Pada hari Senin, beberapa jam sebelum kematiannya, dia menulis: ‘Salju turun di Park City, Utah minggu ini dengan lebih banyak perkiraan untuk akhir pekan, dan kami tidak akan bisa keluar ke peternakan tanpa kereta luncur @SkiDoo dan mesin @KubotaUSA untuk membersihkan jalan! Tidak sabar untuk melihat berapa banyak lagi tumpukan bubuk selama beberapa hari ke depan.

Artikel Terkait