Masyarakat Medan Timur Sampaikan 5 Hal Ini saat Bertemu Rico Waas

FT News – Calon Wali Kota Medan, Rico Tri Putra Bayu Waas (Rico Waas) mendapatkan banyak masukan saat silaturahmi dengan masyarakat Kota Medan.

Masukan dan persoalan yang ia dengar dari masyarakat yakni tentang pendidikan, ekonomi, kesehatan, infrastruktur, keamanan, dan lainnya. Persoalan itu juga yang didengarnya saat bertemu warga di Taman Pemda Sidodame Pulo Berayan, Kecamatan Medan Timur, pada Jumat (6/9/2024) sore.

Rico mengatakan, saat itu ia menghadiri kegiatan yang diinisiasi DPD Partai NasDem Kota Medan ini dihadiri oleh puluhan warga dan kader di Kecamatan Medan Timur yang didominasi kaum ibu-ibu.

Rico Waas, Calon Wali Kota Medan saat bertemu dengan mantan Pj Wali Kota Medan Afifudin Lubis. (Istimewa)

“Sebagai calon Wali Kota Medan, tentu saya juga memberikan pikiran-pikiran yang akan dibawa untuk membangun Kota Medan. Insya Allah, apa yang kami pikirkan bisa terealisasi ke depannya,” ujar Rico Waas, Minggu (8/9/2024).

Ia juga memberikan pemikiran-pemikirannya ke para pedagang yang kerap mangkal di pinggir taman. Dia terlihat berbincang-bincang dengan penjual bakso bakar, tela-tela (singkong diberi bumbu) dan jajanan ringan lainnya. Rico memang dikenal aktif dalam pengembangan UMKM

Dalam kesempatan itu, tanpa sengaja Rico pun bertemu dengan mantan Wali Kota Medan, Afifuddin Lubis. Ia pun menyapa dan berbincang-bincang dengan Pj wali kota periode 2008-2009 tersebut.

Calon Wali Kota Medan, Rico Waas bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. (Foto: Instagram)

“Saya sangat bersyukur, karena tak menyangka bisa bersilaturahmi dengan Pak Afifuddin di sini,” sambung Wakil Ketua DPW Partai NasDemWakil Ketua DPW Partai NasDem Sumut itu.

Selama berdialog, Rico menyampaikan niatnya untuk maju menjadi calon Wali Kota Medan di Pilkada Medan mendatang. Lalu ia meminta doa dan nasihat dari mantan Camat Medan Kota itu.

“Karena hajatnya besar tentu kami mohon doa. Alhamdulillah, Pak Afifuddin mendoakan niat baik yang akan kami bawa berjalan lancar. Insya Allah, kami bisa menjalaninya dengan baik,” tandas Rico yang berpasangan dengan Zakiyuddin Harahap.

Artikel Terkait