Menang Lagi, Madrid Kembali Menekan Barcelona

Forumterkininews.id, Madrid – Real Madrid terus memberikan tekanan kepada Barcelona. Kemenangan kembali direbut Madir dalam pekan ke-22 Liga Spanyol dengan menaklukkan tuan rumah Osasuna 2-0 di Stadion El Sadar, Pamplona, Minggu (19/2) dini hari WIB.

Kemenangan ini membuat Madrid tetap memelihara posisinya di peringkat kedua dengan 51 poin dan masih tertinggal lima poin dari Barcelona. Sementara Osasuna tertahan di posisi sepuluh dengan koleksi 30 poin. Ma

Barcelona sendiri baru akan memainkan pertandingannya melawan Cadiz pada Senin (20/2) dini hari WIB.

Melansir laman resmi Laliga, pertemuan antara tuan rumah Osasuna dengan Madir berlangsung panas khususnya pada babak pertama.

Madrid sendiri baru mampu membobol gawang Osasuna pada menit ke-52 melalui Vinicius Junior. Hanya saja gol itu tidak disahkan karena pemain Brasil itu telah berada dalam posisi offside.

Osasuna perlahan-lahan mulai berani tampil keluar menyerang. Pada menit ke-62 Moi Gomez melepaskan tendangan yang membentur mistar gawang. Sementara tiga menit berselang giliran Jon Moncayola membuat peluang dengan melepaskan tembakan namun melebar.

Federico Valverde akhirnya bisa memberikan keunggulan bagi Madrid pada menit ke-78 setelah meneruskan umpang Vinicius.

Madrid, yang harus tampil tanpa penyerang utamanya Karim Benzema karena cedera, mengemas gol keduanya pada menit ke-92 melalui pemain pengganti Marco Asensio.

Hasil Pertandingan Lain:

Mallorca vs Villarreal 4-2
Girona vs Almeria 6-2
Real Sociedad vs Celta 1-1
Real Betis vs Valladolid 2-1

Artikel Terkait