Misteri Kerangka Ibu dan Anak di Bandung: Pesan di Tembok Bikin Bergidik

FT News – Penemuan dua kerangka manusia yang diketahui berstatus ibu dan anak di Bandung Barat, Jawa Barat bikin geger publik.

Keduanya ditemukan sudah menjadi kerangka di dalam rumahnya, Perumahan Tanimulya Indah, Desa Tanimulya, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Senin (30/7/2024).

Kekinian muncul informasi terbaru soal pesan di tembok rumah korban. Di pesan itu tertulis diduga isi hati kedua korban sebelum merenggang nyawa.

Kerangka ibu dan anak itu ditemukan terbaring di atas kasur di kamar yang berbeda. Menurut keterangan Kapolres Cimahi, AKBP Tri Suhartanto, kerangka manusia pertama kali ditemukan oleh suami korban, Mudjoyo Tjandar saat datang ke rumah tersebut pada 29 Juli 2024.

 

Mudjoyo diketahui telah bercerai dengan Iguh Indah sejak 2018 dan saat ini tinggal bersama anak dan istri barunya di Cirebon, Jawa Barat.

Mudjoyo datang ke rumah korban untuk mengambil akte kelahiran. Saat hendak masuk ke rumah pada pukul 10:00 WIB, pintu dalam kondisi terkunci dari dalam.

Ia kemudian meminta bantuan kepada warga dan RT setempat untuk mendobrak rumah. Saat pintu dibuka, ditemukan dua sosok kerangka manusia di ruangan yang berbeda.

Menurut informasi dari AKBP Tri, diketahui bahwa kedua korban terakhir berkomunikasi dengan pihak keluarga pada 2018.

Di tembok rumah korban, sosok Mudjoyo disebut-sebut. Ia disebut ingkar janji terkait biaya sekolah anaknya.

Pesan di tembok rumah tkp tempat penemuan kerangka ibu dan anak [Tangkap layar Twitter]

“Surat untuk Mudjoyo Kalau buat janji jangan buat janji kalau ga bisa nepatin janji. Aku mau sekolah katanya mau biayain aku sekolah tapi semua itu dusta. Catatan: akan aku bawa sampai mati semua janji manismu!” tulis pesan dalam tembok rumah korban seperti dikutip FT News.

BACA JUGA:   Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar, Seorang Anggota Gugur

Pesan yang tertulis pada dinding rumah tersebut juga berisi kekecewaan ibu dan anak terhadap Mudjoyo Tjandra.

“Jikalau kau menikah lagi, aku harap kau jangan menyakiti istri ketigamu nanti. Aku lihat kau sudah meminang istri baru lagi kan? Yang dari Ciamis yang photo bersamamu itu dipajang di FB Hendra Setiawan. Dikolom komentar tertulis mengingat karena kau pernah gagal menjalani hubungan dengan istri ke 1 mu yang bernama Leony Maria Theressia,” tulis pesan lainnya.

Artikel Terkait