Muka-muka Bengis Pembunuh Bocah 5 Tahun di Cilegon

FT News – Kasus pembunuhan terhadap bocah 5 tahun yang bertempat tinggal di Komplek BBS RT/RW 01/04 Kelurahan Ciwedus, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon buat geger publik.

Pada Kamis 19 September 2024, korban ditemukan tak bernyawa dnegan kondisi miris di pesisir pantai Cihara, Kabupaten Lebak, Banten.

Dari hasil penyelidikan pihak kepolisian terungkap bocah malang itu menjadi korban pembunuhan yang dilakukan oleh Saenah, Rahmi, Emi, Yayan dan Ujang.

Muka-muka Bengis Pembunuh Bocah 5 Tahun di Cilegon [Tangkap layar]

Kelima pelaku ini punya peran yang berbeda-beda. Namun Saenah, Rahmi, Emi, Yayan dan Ujang sudah bermufakat jahat untuk menculik dan membunuh korban.

Dari unggahan sejumlah akun di platform sosial media X terlihat foto kelima tersangka yang sudah kenakan baju orange.

Ilustrasi pembunuhan menggunakan senjata tajam. (Foto: Istimewa)

 

Sementara itu, Kapolres Cilegon, AKBP Kemas Indra Natanegara, di Cilegon, Banten, Sabtu, mengatakan selain menjadi korban penculikan, perempuan berusia 5 tahun tersebut terindikasi telah menjadi korban pembunuhan oleh pelaku.

“Sementara hasil autopsi diindikasikan adanya pembunuhan, tapi belum kita simpulkan karena masih proses penyidikan,” katanya.

Ia menjelaskan dari hasil autopsi terdapat sejumlah luka yang ditemukan di tubuh korban. Ada luka lebam pada bagian tangan kanan dan kiri. Kemudian di kaki serta perut juga mengalami lebam.

“Dan hasil pemeriksaan forensik telinga maupun mulut ditutup menggunakan lakban agar tidak berbau,” katanya.

Sementara itu untuk dugaan kasus pencabulan, pihaknya memastikan tidak ada dugaan kekerasan seksual atau asusila yang dialami oleh korban. [Antara]

Artikel Terkait