Nico Williams dan Lamine Yamal Lakukan Hal Lucu di EURO 2024

FTNews – EURO 2024 selalu menyimpan kejadian menarik, seperti Nico Williams dan Lamine Yamal lakukan hal lucu saat bertanding. Duo maut asal Spanyol itu menjadi perhatian publik.

Pasalnya usai pertandingan melawan Georgia yang berakhir kemenangan dengan skor 4-1 di Rhein Energie Stadion, Senin (01/07) itu ia melakukan tarian yang menarik. Berbeda dengan rekan-rekannya yang lain, pemain muda yang masih berusia di bawah 21 tahun ini cukup ceria.

Lamine Yamal dan Nico Williams berjoget. (Foto: EURO)

Mereka berjoget di depan suporter dengan merayakan kemenangan tersebut. Dalam pertandingan ini juga menjadi tempat Williams memberikan golnya yang sangat indah dari sisi kirinya.

Kala itu pemain Athletic Bilbao itu melewati lawan yang ada hingga berhasil memberikan sebuah golnya. Hal ini yang membuat Williams cukup ceria dan memberikan tariannya usai pertandingan.

@euro2024

Yamal 🤝 Williams Dancing into the last 8 🕺 #EURO2024 #SpainvsGeorgia

♬ Eu Já Sofri por Amor Mas Não Sofro Mais – 2T Da Serra

Hal seperti ini juga mengingatkan dengan pemain bintang terdahulu asal Brasil, Neymar JR. Pemain yang sudah menginjakan kakinya pada liga Arab tersebut kerap kali memberikan jogetan serupa, hal seperti ini memang sering pemain Brasil lakukan.

Karena kebanyakan dari mereka melakukan hal tersebut sebagai budaya untuk berjoget ketika merayakan kemenanganya. Dari hal ini menjadikan sebuah langkah Spanyol melaju ke babak 8 besar.

Adu Suit

Pemain timnas Spanyol, Nico Williams. (Foto: EURO)

Selain itu juga keduanya kerap memberikan sebuah keuinikan. Usai pertandingan mereka ingin meminum untuk mengurangi dehidrasi yang terjadi karena pertandingan panjang tersebut.

Tetapi karena minuman tersebut hanya satu, membuat keduanya berebut untuk mendapatkan botol air itu. Alih-alih ada yang mengalah, tetapi mereka lebih mengajak untuk beradu suit agar menentukan siapa yang mendapatkan terlebih dahulu.

@postunited

😍 La amistad de Nico Williams y Lamine Yamal es >>>> 🎥 @tastybaba #EURO2024 #españa #eurocopa #eurocopa2024 #futbol #deportesentiktok #tiktokfootballacademy #skills #nicowilliams #lamineyamal

♬ original sound – 00.13.h

Nasib Yamal tidak beruntung, karena suit tersebut berhasil Williams menangkan. Sehingga ia terlebih dahulu boleh untuk meminum air tersebut. Hal seperti ini menjadikan penanda bahwa umur mereka memang masih tergolong muda.

Karena Yamal saat ini masih menginjak usia 16 tahun dan Williams 21 tahun. Bahkan pemain asal Barcelona itu masih mengeyam bangku sekolah dan sering membuat pekerjaan rumah.

Namun dengan usianya yang muda, tetapi kemampuan mereka tidak perlu kalian uji lagi. Karena kehebatannya dalam lapangan hijau sudah sekelas pemain bintang lainnya.

 

Artikel Terkait