Olah TKP di Bekasi, Polisi Temukan Dua Jasad Wanita Dicor Bertumpuk

Forumterkininews.id, Jakarta – Polisi masih mendalami kasus dugaan pembunuhan dua wanita berinisial H (47) dan Y (28). Dimana jasad keduanya dicor di rumah kontrakan wilayah Harapan Jaya, Kota Bekasi, Senin (27/2).

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hengki mengatakan, kedua korban ditemukan bertumpuk di bawah tangga rumah kontrakan.

“(Korban) di bawah tangga ya. Ditemukan bertumpukan ditutup coran semen. (Posisi) Lurus, bertumpuk,” kata Hengki, Selasa (28/2).

Lebih lanjut ia mengatakan selanjutnya kedua korban dibawa ke Rumah Sakit Polri Sukanto untuk dilakukan autopsi.

“(Evakuasi korban) sudah kita saksikan bersama, udah dibawa ambulans menuju Rumah Sakit Sukanto untuk diautopsi,” ucap Hengki.

Sementara itu hingga saat ini pihaknya masih mendalami motif dan penyebab terjadinya dugaan pembunuhan tersebut.

“Kita masih lakukan penyidikan kita proses sidik lidik nanti pelakunya akan kita dapatkan apa motifnya masih dalam tahap proses,” ujar Hengki.

Viral

Sebelumnya, Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan sejumlah warga mengerubungi salah satu rumah yang diduga tempat terjadinya pembunuhan dan percobaan bunuh. Rumah ini berada di wilayah Harapan Jaya, Kota Bekasi, Senin (27/2).

Pada video yang diunggah dalam akun media sosial instagram @bekasi.terkini, tampak warga berkumpul di salah satu rumah. Kemudian juga terdapat anggota kepolisian dengan mobil kepolisian yang hadir di rumah tersebut.

Berdasarkan keterangan video tersebut, tertulis bahwa terjadi pembunuhan dan percobaan bunuh diri di RT.11 RW.22, Kelurahan Harapan Jaya, Kota Bekasi, Senin (27/2).

“Korban dibunuh dan pelakunya mencoba bunuh diri. Pelaku mencoba menusukan pisau ke badan tapi pelaku masih selamat kemudian dibawa ambulance oleh warga,” tulis keterangan dalam akun.

Menanggapi hal ini, Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hengki membenarkan adanya dugaan pembunuhan tersebut.

BACA JUGA:   Waduh! Permainan Layang-layang Dilarang di Pontianak, Kok Bisa?

“Iya benar (ada penemuan mayat diduga dibunuh),” kata Hengki, saat diminta keterangan, pada Selasa (28/2).

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa penemuan mayat ini berawal dari adsnya laporan orang hilang. Kemudian tim menemukan motor korban di TKP dan setelah dilihat, korban ditemukan sudah terkubur dengan dicor.

“Kita belum tau isi di dalam itu berapa, tapi ada dari keluarga korban yang ilang itu istrinya yang motornya ada di TKP. Tapi kita masih melakukan penyelidikan karena hari ini kita pun mau bongkar yang diduga dikubur ini,” ucap Hengki.

Artikel Terkait

Dibongkar Nikita Mirzani, Vadel Badjideh Ternyata Baru Bebas dari Penjara

Nikita Mirzani serius akan menjebloskan Vadel Badjideh, kekasih putrinya,...

Mengenal Marga Badjideh, Apa Benar Keturunan Nabi Muhammad SAW?

FT News - Nikita Mirzani bersikap tegas dengan membawa...

Laporkan Vadel Badjideh, Nikita Mirzani Bawa Lolly ke Polres Jaksel buat Diperiksa

Nikita Mirzani membawa anaknya, Laura Meizani Nasseru Asry alias...