Olivier Giroud Girang Usai Lewati Rekor Henry

Forumterkininews.id, Doha – Timnas Prancis berhasil lewati babak 16 besar Piala Dunia 2022 setelah mengalahkan Polandia. Olivier Giroud girang karena berhasil wujudkan mimpi masa kecilnya.

Striker veteran itu mencetak gol ke-52 untuk negaranya. Prestasi itu dicetalkdalam kemenangan 3-1 atas Polandia di Piala Dunia Qatar. Prestasi ini sekaligus menempatkannya di depan Thierry Henry sebagai pencetak rekor sepanjang masa Prancis.

Ini adalah pencapaian yang luar biasa bagi penyerang AC Milan, tetapi dia mengatakan perhatian sekarang tertuju pada perkembangan di Qatar.

Hal itu setelah berhasil mendapatkan tiket ke babak perempat final untuk bertemu Inggris atau Senegal.

“Petualangan berlanjut. Kami berkata kepada diri kami sendiri di ruang ganti bahwa untuk menjalani pengalaman yang luar biasa bersama. Kami harus bersatu dan bersatu, untuk menjadi satu,’ kata Giroud kepada beIN SPORT.

“Ada istri saya dan anak-anak saya yang ada di sana, ditambah teman masa kecil saya, adalah impian masa kecil untuk mengalahkan Thierry Henry seperti itu.”

“Banyak orang mengatakan kepada saya itu akan datang, sekarang saya melupakannya dan obsesi saya adalah melangkah sejauh mungkin dengan tim,” lanjutnya.

Artikel Terkait

PON XXI Kembali Bermasalah, Kini Kaca Venue Basket Pecah

FT News - Rentetan permasalahan sudah terjadi sepanjang penyelenggaraan Pekan...

Kena Tinju IShowSpeed, Seorang Fans Lionel Messi Ini Berubah Pikiran

FT News - Saat ini, seorang Youtuber IShowSpeed sedang mengunjungi...