Paling Beda, Siskaeee Dapat Bayaran Tertinggi di Film Kramat Tunggak

Forumterkininews.id, Jakarta – Selebgram Siskaeee membocorkan jumlah bayaran yang ia terima usai menjadi salah satu pemeran dalam film Kramat Tunggak. Film ini diproduksi produser Irwansyah dari rumah produksi film asusilanya.

Hal itu Siskaeee sampaikan usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus produksi film asusila, di Mapolda Metro Jaya, Senin (25/9).

“Siska dibayar Rp 10 juta untuk satu film,” kata Siskaeee.

Bayaran itu ia terima sejak awal membuat perjanjian dan tidak termasuk biaya akomodasi dan transportasi.

“Kami talent sudah ada perjanjian kerja dan dia sudah mengketemukan dengan sistem legalnya jadi aman. Sudah ada perjanjian juga dan untuk soal fee Rp 10 juta dari mereka tidak menanggung makan, hotel, dan tiket pulang-pergi Siska dari Jogja-Jakarta untuk pembuatan film itu,” ucap Siskaeee.

Para Pemeran Buka Suara

Sebelumnya, para pemeran yang menjadi saksi kasus rumah produksi film asusila di tiga wilayah Jakarta Selatan membocorkan bayaran yang mereka dapatkan usai merasa produser jebak dan bohongi. 

Dua pemeran lainnya, Anisa Tasya Amelia atau Melly3gp mengaku produser bohongi.  Awalnya, produser menjanjikan bayaran atau fee sebesar Rp 10 juta hingga Rp 15 juta, ternyata tidak sesuai.

“Kemarin kan ada yang bilang dibayar Rp 10 juta sampai Rp 15 juta, tapi nyatanya aku dibayar cuma Rp 1 juta. Aku awalnya ga mau tapi dia maksa banget,” kata Melly, di Mapolda Metro Jaya, Selasa (19/9) malam.

Senada dengan Melly, Fatra Adrianata juga mengaku produser Irwansyah janjikan bayaran hingga Rp 15 juta.

“Kalo untuk bayaran saya gak bisa nyebut. Cuma yang kemarin sekitar Rp 10 juta hingga Rp 15 juta itu enggak. Kita gak bisa bilang lebih atau kurangnya, cuma itu enggak,” ungkap Fatra.

BACA JUGA:   Tangkap Tiga Terduga Teroris, Ternyata Salah Satunya Mantan Kelompok FPI 

Sementara itu Virli Virginia mengungkapkan fee yang produser berikan ternyata tidak semahal dengan akting yang ia perankan.

“Aku dibayar Rp 1 juta hingga Rp 2 juta. Dan bayarannya tak semahal itu. Pembayarannya pun tidak langsung dibayarkan. Tapi disendat-sendat juga,” papar Virli.

Kemudian Supriatna Sujani atau yang dikenal Ujang Ronda menyatakan dirinya hanya diberikan bayaran usai bermain film tak sampai Rp 1 juta.

“Dibayar Rp 500.000. Gue merasa dibohongi,” tegas Ujang.

Artikel Terkait