Paman David: Pengacaranya Mario Lagi Halu

Forumterkininews.id, Jakarta – Paman David Ozora, Alto Luger menanggapi Kuasa Hukum Mario Dandy, Andreas Nahot Silitonga. Menurutnya, pengacara Mario itu sedang halu.

Alto mengatakan bahwa omongan Andreas soal kliennya menyampaikan permohonan maaf dengan tersenyum mengandung pesan luka merupakan halusinasi. Sebab Mario memang memiliki karakter yang seperti itu.

“Itu pengacaranya halu. Pengacaranya halu, kenapa? Karena si Mario itu karakternya kita amati itu dari saat dia dilaporkan di Polsek sampai jadi saksi di sidang AG, sampai video itu beredar, itu karakternya seperti begitu,” ujar Alto, dalam keterangannya, pada Rabu (7/6).

Lebih lanjut ia mengatakan Mario secara psikologis merasa berada di atas hukum karena orang tuanya mampu membayar.

“Orangnya sombong, tengil, dan merasa secara psikologi, itu terlihat dari body language-nya bahwa dia itu merasa di atas hukum karena orang tuanya mampu membayar. Dan itu pengalaman dia dimanjakan selama ini,” kata Alto.

Sementara itu Alto mengungkapkan bahwa pernyataan kuasa hukum Mario adalah bohong besar dan ia yakin masyarakat Indonesia juga bertolak belakang dengan omongan tersebut.

“Jadi kalau pengacaranya bilang bahwa itu dia rasa penyesalan dan luka, itu bohong besar. Kami keluarga tidak mempercayai itu dan saya yakin juga masyarakat Indonesia yang mengikuti berita ini,” ungkap Alto.

“Itu juga pasti bertolak belakang dan tidak sepakat dengan apa yang dikatakan oleh pengacaranya,” tambahnya.

Sebelumnya, Kuasa Hukum Mario, Andreas Nahot Silitonga mengungkapkan aksi dibalik keceriaan Mario Dandy. Saat menyampaikan permohonan maaf terkait penganiayaan David.

Andreas menyebutkan bahwa saat menyampaikan permohonan maaf tersebut Mario Dandy tengah berada dalam kondisi tertekan akibat perbuatannya.

Artikel Terkait