Pegawai Sudin KPKP Jakarta Selatan jadi Korban Begal di Sore Hari

Forumterkininews.id, Jakarta – Pegawai Suku Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan, dan Pertanian (KPKP) Jakarta Selatan menjadi korban pembegalan di dekat Pintu Barat Ragunan tepatnya Jalan Saco Ragunan, Senin (30/1) pukul 15.30 WIB. Atas kejadian ini, jajaran Polsek Pasar Minggu melakukan penyelidikan.

“Benar ada kejadian tersebut, saat ini masih dalam penyelidikan,” kata Kapolsek Pasar Minggu Kompol Rusit Malaka saat dihubungi, di Jakarta, Selasa.

Rusit menjelaskan korban berinisial S bukan mengalami penjambretan melainkan diduga pembegalan, lantaran tidak ada barang bawaannya yang hilang. Menurut dia, korban yang saat itu pulang bekerja menggunakan sepeda motor secara tidak sadar diikuti orang tak dikenal.

Kemudian korban dipepet orang tak dikenal tersebut lalu dipukul menggunakan benda tumpul yang mengenai kepala bagian jidat korban. Pelaku yang melakukan penganiayaan tersebut langsung melarikan diri dan meninggalkan korban.

Berdasarkan informasi yang diterima, pelaku belum sempat membawa barang milik korban, sehingga masih diselidiki pihak berwajib atas peristiwa tersebut.

Rusit menambahkan korban dapat diselamatkan namun hingga kini belum melapor ke kepolisian lantaran masih menjalani perawatan intensif di RSUD Pasar Minggu.

“Masyarakat yang membawa kendaraan roda dua harus semakin waspada sebab para begal alias bandit banyak berkeliaran yang semakin nekat melakukan aksinya melukai korban,” tegasnya.

Artikel Terkait

Saat Banjir Rob Melanda, Remaja di Belawan Malah Tawuran

FT News - Meski banjir rob melanda kawasan pesisir...

Jabar Sukses Capai Target Juara Umum, Ini Daerah-daerah yang Naik dan Melorot di PON XXI

FTNews--- Jelang penutupan posisi Jawa Barat (Jabar) sebagai ‘jagoan’...

Tersangka Sempat Beli Gorengan Sebelum Perkosa-Bunuh Gadis Penjual Gorengan

FT News - Polisi mengungkap kronologi pemerkosaan dan pembunuhan...

Edarkan Ganja, Pria Paruh Baya di Langkat Dicokok Polisi

FT News - Polisi menangkap seorang pengedar narkoba jenis...