Pelaku Penusukan Imam Musala di Jakbar Ditangkap!

FTNews – Polisi berhasil menangkap pelaku penusukan pria paruh baya yang merupakan imam musala berinisial MS (71). Peristiwa ini terjadi di Musala Uswatun Hasanah, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Syahduddi membenarkan adanya penangkapan pelaku tersebut. Namun ia belum menjelaskan secara detail identitas pelaku.

“Iya benar. Pelaku sudah ditangkap,” kata Syahduddi, kepada wartawan, pada Jumat (24/5).

Dalam pembahasan yang sama, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Andri Kurniawan mengatakan pelaku ditangkap di wilayah Kampung Muara Bahari, Jakarta Utara. Yang bersangkutan diamankan sekitar pukul 19.30 WIB.

“Saat ini pelaku masih dilakukan pendalaman oleh tim penyidik untuk menggali motif dan kronologi kejadian,” ujar Andri.

Untuk diketahui, Peristiwa ini berhasil terekam oleh kamera CCTV di rumah warga dan diunggah dalam media sosial Instagram, akun @jakbarviral, pada Kamis (16/5).

Pada video tersebut terlihat seorang pria diduga pelaku tengah berlari. Pria ini diduga melarikan diri usai melancarkan aksinya.

Sementara itu tertulis dalam keterangan bahwa korban merupakan tokoh agama dan imam di Musholla Uswatun Hasanah. Kemudian belum diketahui motif penusukan ini.

Menanggapi peristiwa ini, Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol Sutrisno membenarkan adanya peristiwa ini. Pihak kepolisian tengah menyelidiki pelaku penusukan.

“Ya benar ada seseorang yang telah ditusuk oleh orang tak dikenal saat hendak melaksanakan salat subuh,” kata Sutrisno, kepada wartawan, pada Kamis (16/5).

Lebih lanjut Sutrisno menyebutkan bahwa korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Graha Kedoya. Namun pria lanjut usia ini tewas usai mendapatkan perawatan sekitar dua jam.

“Kami bersama tim dari Polres Metro Jakarta Barat dan Polda Metro Jaya langsung bergerak untuk melakukan pencarian terhadap pelaku,” ucap Sutrisno.

Artikel Terkait

BPBD Ungkap Potensi dan Risiko Megathrust

FT News – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI...

Silaturahmi ke Rumah Nachrowi Ramli, Ridwan Kamil Disuguhi Tape Uli

FTNews - Pasangan calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil-Suswono disuguhi...

Tiru Anies Baswedan, Ini 4 Cara Ridwan Kamil Menarik Hati Warga Jakarta 

FTNews - Ketiga pasangan calon gubernur Jakarta hampir pasti...