Pelimpahan Tersangka Ferdy Sambo Dijaga Ketat Anggota Brimob

Forumterkininews.id, Jakarta – Pelimpahan tahap II tersangka Ferdy Sambo dan kawan-kawan (Dkk) dijaga ketat puluhan aparat kepolisian dari satuan Brimob.

Pantauan forumterkininews.id, dikarenakan tersangka Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi dijaga ketat aparat kepolisian, hal ini menyulitkan awak media mengambil gambar para tersangka yang mengenakan baju tahanan.

Tersangka Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi dibawa menggunakan kendaraan taktis saat pelimpahan Tahap II dari penyidik Bareskrim Polri ke Kejagung.

Hal yang sama, saat tersangka Ferdy Sambo akan ditahan jaksa Kejagung setelah dilakukan pemeriksaan biodata dan berkas perkara oleh tim JPU Kejagung. Kemudian Ferdy Sambo dibawa jaksa menggunakan kendaraan taktis menuju Rumah Tahanan (Rutan) Mako Brimob Polri.

Sebelumnya, Kejagung RI menerima pelimpahan tahap II barang bukti kasus pembunuhan berencana. Juga kasus obstruction of justice kasus Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, Rabu (5/10).

Terdapat enam kontainer plastik barang bukti tiba di Kejagung dengan dibawa menggunakan mobil boks. Satu persatu boks tersebut diturunkan oleh sejumlah jaksa menuju gedung Jampidum. Satu persatu Jaksa membawa berkas tersebut. Salah satunya kontainer plastik berwarna putih dengan tulisan ‘Baju Yoshua’.

Diketahui, Polri melakukan pelimpahan tahap II yaitu penyerahan tersangka, Rabu (5/10).

Artikel Terkait