Pemotor Tewas Ditabrak Mobil di Depan Markas Angkatan Laut, Jakarta Pusat

Forumterkininews.id, Jakarta – Seorang pengendara motor berinisial MR (18) tewas usai alami kecelakaan menabrak mobil Jalan Gunung Sahari, tepatnya di lampu merah MBAL wilayah Sawah Besar, Jakarta Pusat, pada Sabtu (18/2) pagi.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Purwanta mengatakan pengendara motor tewas mengalami luka di bagian kepala.

“Korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP). Selanjutnya korban dibawa ke ruang Jenazah RSCM,” kata Purwanta, dalam keterangannya, Sabtu (18/2).

Lebih lanjut ia mengatakan kecelakaan ini berawal saat sepeda motor yang dikendarai MR berjalan dari arah Utara kearah Selatan di Jalan Gunung Sahari Raya, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

“Sesampainya di lampu merah MBAL tertabrak kendaraan Toyota Rush NoPol B-2067-PFV yang berjalan dari arah Jalan Dr Sutomo,”  ujar Purwanta.

Kemudian akibat kecelakaan ini sepeda motor korban mengalami kerusakan pada bagian stap kanan bodi sebelah kanan pecah. Sementara itu kendaraan mobil mengalami kerusakan pada bagian bemper depan pecah.

“Penyebab terjadinya kecelakaan lalulintas ini masih dalam proses lidik,” ucap Purwanta.

Artikel Terkait