Pengendara Motor Sport Tewas Dilindas Bus Transjakarta

Forumterkininews.id, Jakarta – Seorang pengendara motor sport berinisial M tewas terlindas bus Transjakarta, Minggu (12/3). Kecelakaan ini terjadi di Jalan MH Thamrin, tepatnya di depan gedung Sinar Mas Land, Jakarta Pusat pukul 06.10 pagi.

Pengendara motor sport berinisial M dengan nomor polisi B 3632 ELJ tewas di tempat usai tergilas roda bus TransJakarta dengan nomor polisi B 7187 UGA yang dikemudikan S.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Jamal Alam menuturkan, insiden itu bermula saat M yang tengah menunggangi sepeda motor bermerek Yamaha R15 tengah melintas di Jalan MH. Thamrin arah Senayan. Korban M  diduga hilang kendali sehingga menyebabkan terjatuh dari motornya.

“Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tepat di depan gedung Sinar Mas Land, M diduga hilang kendali terhadap kendarannya sehingga terjatuh,” kata Jamal dalam keterangannya, Minggu (13/3).

Lanjut dia, usai terjatuh, pada saat yang bersamaan bus TransJakarta yang dikemudikan oleh S melintas di sisi kanannya.

“M terjatuh ke kanan hingga tubuhnya masuk ke kolong bus dan terlindas roda kiri belakang. Kondisi terakhir korban berada di belakang roda kiri belakang dan meninggal dunia di TKP,” ungkap dia.

“Saat ini jenazah di kirim ke RSCM Jakarta Pusat untuk dimintakan Visum Et Repertum,” sambungnya.

“Terkait tersangka, masih dalam penyelidikan,” tukas Jamal.

Artikel Terkait