Perdana Naik First Class, Ayu Ting Ting Ternganga-nganga: Ya Allah

FTNews – Pedangdut Ayu Ting Ting mengungkap pengalamannya naik pesawat first class. Untuk informasi, Ayu saat ini tengah liburan bersama putrinya, Bilqis ke Amerika Serikat.

Ayu Ting Ting bersama Bilqis ke Amerika Serikat dengan naik maskapai Emirates dan memilih first class. Ini jadi pengalaman pertama Ayu naik penerbangan first class.

Di akun Instagram miliknya, Ayu pun mengucapkan ketakjubannya naik first class. Ayu Ting Ting merasa sangat senang bisa mengajak Bilqis naik first class.

“Ini kita pertama kali naik first class. Nanti bisa juga kita ajak ibu, bapak dan keluarga Syifa ya,” tulis Ayu seperti dilihat FT News, Minggu (14/7/2024).

Perdana Naik Pesawat First Class, Ayu Ting Ting Ternganga-nganga: Ya Allah [Instagram]

Ayu juga mengungkap kekagumannya bisa naik first class menuju ke Amerika Serikat. Ayu pun mengucap tiga kata ketakjubannya bisa duduk di first class.

“Cakep banget ini ya Allah,” tulis Ayu. “Kayak kos-kosan ya Qis?” lanjut ibunda Bilqis itu.

Ayu pun meminta doanya untuk warganet mendoakan perjalanannya bersama Bilqis.

“Kita minta doanya ya warga semoga lancar sampai tujuan,” kata Ayu Ting Ting.

Mantan tunangan Muhammad Fardhana itu sebelum terbang ke Amerika Serikat diantarkan oleh keluarganya ke bandara. Ibunda Ayu, Umi Kalsum pun meminta doa untuk keselamatan penerbangan putri dan cucunya itu.

“Doain ya guys,” kata Umi Kulsum.

Ayu Ting Ting diduga batal nikah
Foto: Instagram

 

Seperti diketahui, Ayu gagal naik pelaminan dengan Muhammad Fardhana. Padahal keduanya sudah melangsungkan prosesi lamaran.

Terkait penyebab gagalnya pernikahan ini masih jadi tanda tanya. Meski sejumlah pihak mengumbar penyebabnya seperti pernyataan dari Nikita Mirzani.

Sebagai informasi, setelah melangsungkan lamaran pada pertengahan bulan Februari, Ayu memutuskan untuk tidak melanjutkan hubungan dengan Muhammad Fardhana pada 22 Juni 2024 lalu.

BACA JUGA:   Miris, Di Balik Megahnya JIS, 26 Kepala Keluarga Menempati Rumah Triplek

Saat mengumumkan putus dengan Muhammad Fardhana, Ayu enggan mengungkap secara detail alasannya. Ia hanya menjelaskan bila ia dan anggota TNI tersebut memiliki perbedaan prinsip.

Artikel Terkait