Polisi Amankan Lima Remaja Diduga Hendak Tawuran di Jagakarsa

Forumterkininews.id, Jakarta – Tim Polsek Jagakarsa mengamankan sebanyak lima remaja. Mereka diduga hendak melakukan tawuran di Jalan Durian, Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada hari Sabtu (19/11).

Kapolsek Jagakarsa, Kompol Wahid Key mengatakan lima remaja yang diduga hendak tawuran diamankan pada Rabu (23/11).

Lebih lanjut ia mengatakan remaja yang diamankan tersebut diantaranya FH (15), Ng (16), SD (17), OV (15), dan AG (16).

“Kelima pelajar ini memiliki peran masing-masing. Diantaranya FH, SD, dan AG sebagai joki motor, OV berperan membawa sajam, dan NG merekam aksi tawuran,” ujar Wahid, dalam keterangannya, Rabu (23/11).

Sementara itu para remaja yang hendak melakukan tawuran ini diketahui masih berstatus pelajar sekolah menengah pertama (SMP) di wilayah Jagakarsa.

“Para pelaku ternyata adalah sekelompok anak sekolah kejar paket di Jagakarsa. Mereka janjian tawuran dengan kelompok lain melalui medsos,” ucap Wahid.

Terkait hal ini lima remaja tersebut dibawa ke Polsek Jagakarsa untuk diminta keterangan. Mereka ditanya terkait motif dan penyebab mereka hendak melakukan tawuran.

Sekedar informasi, video aksi diduga tawuran ini juga viral dan beredar di media sosial dalam unggahan akun Instagram @merekamjakarta, pada Senin (21/11).

Dalam video tersebut tampak sejumlah remaja berteriak dan berlari-lari sambil mengacungkan senjata tajam ke arah lawan.

Adapun keterangan dalam video tersebut yaitu mereka disebut anggota gangster bersenjata tajam yang sedang berkeliaran di Jalan Durian, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Artikel Terkait