Polisi Cari Kebenaran Aksi Mesum di TPU Tanah Kusir

Forumterkininews.id, Jakarta – Sebuah video kembali viral di media sosial memperlihatkan pasangan remaja berbuat mesum di tempat pemakaman umum (TPU) Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Kamis (11/5) malam.

Pada video yang diunggah dalam akun instagram @lensa_berita_jakarta, tampak dua sejoli tersebut melancarkan aksinya pada malam hari.

“Kembali beredar video mesum diatas motor dengan lokasi tang sama di Tanah Kusir. Dilakukab oleh pasangan muda-mudi pada hari ini (Kamis) sekira pukul 20.00 WIB,” tulis keterangan akun.

Menanggapi hal ini, Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Widya Agustiono mengatakan bahwa pihaknya telah berkoordinasi dengan tim pengamanan dalam (Pandal) TPU Tanah Kusir.

“Kami sudah berkoordinasi dengan Pamdal. Untuk Tanah Kusir sendiri ada sejumlah 14 orang,” kata Widya, saat diminta keterangan, pada Jumat (12/5).

Sementara itu tim kepolisian masih menyelidiki kebenaran adanya perbuatan mesum di TPU tersebut.

“Video terdebut dalam kondisi gelap, dan kurang jelas, masih dilakukan penyelidikan apakah benar demikian,” ungkap Widya.

Sebelumnya diberitakan, Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan aksi dua sejoli yang tengah berbuat mesum di tempat pemakaman umum (TPU) Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Kamis (11/5).

Pada video yang diunggah dalam akun Instagram @lensa_berita_jakarta, tampak dua sejoli tersebut melancarkan aksinya di jalan yang terletak diantara pemakaman.

Sementara itu dua sejoli tersebut terlihat duduk berhapan di atas motor sambil menggerakan kakinya. Namun wajah keduanya tidak diperlihatkan dalam video tersebut.

Berdasarkan tertulis keterangan dalam unggahan video yakni aksi keduanya dapat terjadi akibat diduga minimnya pengawasan pihak makam Tanah Kusir.

“Diduga aksi tersebut terjadi karena minimnya pengawasan pihak makam Tanah Kusir. Sehingga dijadikan tempat berkumpulnya para remaja yang pacaran hingga malam,” tulis keterangan akun.

Artikel Terkait