Polisi Dalami Latar Belakang Perilaku Keluarga yang Tewas di Kalideres

Forumterkininews.id, Jakarta – Polisi terus mencari barang bukti untuk mengungkap motif dan penyebab satu keluarga yang tewas di Perumahan Citra Garden 1, Kalideres, Jakarta Barat, pada Kamis (10/11).

Direskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi mengatakan, saat ini Polda Metro Jaya menggandeng psikologi forensik untuk mendalami latar belakang perilaku satu keluarga yang tewas. Hal ini salah satu pendukungnya yaitu temuan ponsel di dalam rumah korban.

“Kita coba lihat ya di dalam rumah itu hanya 2 HP yaitu dua orang masing-masing menggunakan 1 HP. Tetapi ada komunikasi yang intens dan satu arah yang isinya adalah emosi,” kata Hengki, dalam keterangannya, Kamis (24/11).

Lebih lanjut ia mengatakan dengan adanya temuan ini secara psikologis akan dipilih kira-kira apa latar belakang penyebab kematian empat jenazah tersebut.

“Yang jelas percakapan melalui ponsel terlihat bahwa ini berpendidikan dari bahasa Inggris sifatnya emosi,” ucap Hengki.

Selain itu Polda Metro Jaya juga tengah bekerja sama dengan kedokteran forensik untuk meneliti feses yang ditemukan dalam tubuh jenazah.

“Ya kemarin berdasarkan keterangan kedokteran forensik, kami menemukan feses,” ujar Hengki.

Lebih lanjut ia mengatakan feses yang ditemukan pada empat jenazah tersebut tengah diteliti oleh tim ahli laboratorium forensik.

“Feses ini kita harus teliti di laboratorium Ini mengandung apa harus kita teliti lagi,” kata Hengki.

Namun terkait haul penemuan feses tersebut belum bisa dijelaskan lebih lanjut, pasalnya tim ahli yang dapat menjelaskan.

“Apakah arti dari pada temuan otopsi itu nanti ahli yang menjelaskan. Mungkin bisa mengungkap ataupun justru mematahkan praduga selama ini kita tidak tahu,” ucap Hengki.

Artikel Terkait