Polisi Gelar Perkara Tewasnya Ibu dan Anak di Cinere

Forumterkininews.id, Jakarta – Polda Metro Jaya melakukan gelar perkara terkait tewasnya ibu berinisial GAH (65) dan anaknya berinisial DAW (38) yang terjadi di Perum Bukit Cinere Indah, Jalan Pesanggrahan No.39 Cinere, Kota Depok, pada Selasa (12/9).

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi mengatakan, hal ini pihaknya lakukan usai mendapatkan hasil final dari kedokteran forensik.

“Jadi untuk Cinere hari ini kita mendapatkan hasil final dari kedokteran forensik. Hasil analisis daripada patalogi anatomi oleh karenanya rencana hari ini kami akan gelar perkara,“ kata Hengki, dalam keterangannya, di Jakarta, Kamis (5/10).

Sementara itu Hengki menuturkan gelar perkara ini guna memperjelas penyebab kematian kedua korban.

“Gelar perkara di sini secara bersama-sama kolaborasi dengan berbagai ahli. Pertama dari labfor yang akan deteksi apakah ada jejak orang lain di luar dua orang yang menjadi jenazah ini. Apakah ada kemungkinan tindak pidana awal yang mendahului terjadinya kematian ini. Ini kan apakah ada jejak, DNA, sidik jari,” ucap Hengki.

Sekadar informasi, ibu berinisial GAH (65) dan anaknya berinisial DAW (38) ditemukan tewas tinggal kerangka di rumahnya.

Penyebab kematian keduanya masih misteri. Polisi pun terus mengusut penyebab kematian mereka.

Selain olah tempat kejadian perkara (TKP) polisi juga menunggu hasil patalogi anatomi atau pemeriksaan organ dan sel korban. Dengan berbagai bukti harapannya bisa membuat terang kasus ini.

Artikel Terkait