Polisi Selidiki Aksi Eksibisionis Pengemudi Mobil Pajero di Samping JPO Halte Kuningan

Forumterkininews.id, Jakarta – Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan seorang pria di dalam mobil melakukan aksi eksibisionis. Insiden itu terjadi di samping JPO Halte Kuningan Madya, Setiabudi, Jakarta Selatan, pada Selasa (7/3) sore.

Pada video yang diunggah dalam akun instagram @lensa_berita_jakarta, terlihat seorang wanita pejalan kaki yang tengah berjalan di JPO merekam aksi pria tersebut.

Kemudian saat kamera diarahkan ke mobil tesebut, tampak dari sunroof mobil pria mengenakan kemeja berwarna abu-abu tak mengenakan celana tengah melancarkan aksinya.

Kemudian tak lama setelahnya pria tersebut langsung bergegas pergi ke arah Jalan Rasuna Said.

Sementara itu dalam keterangan unggahan akun video tersebut tertulis bahwa seorang wanita merekam aksi pengemudi mobil yang melakukan onani didalam mobil sambil melihat para wanita yang turun dari tangga penyebrangan atau JPO.

“Awalnya wanita perekam video curiga dengan sebuah mobil yang membuka sunroof mobil di bawah JPO. Kemudian wanita tersebut melihat pengemudi mobil melakukan aksi bejatnya. Lalu wanita itu memberanikan diri merekam kejadian tersebut menggunakan handphone,” tulis keterangan dalam unggahan video.

Menanggapi hal ini, Kapolsek Setiabudi, Kompol Arif Purnama Oktora mengatakan saat ini pihaknya akan mengecek laporan kejadian tersebut.

“Lagi di cek dulu. Nanti (jika ada perkembangan) akan di update,” ujar Arif, saat diminta keterangan, pada Rabu (8/3).

Dihubungi secara terpisah, Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengatakan pihaknya tengah berkoordinasi dengan unit PPA. Hal ini untuk menelusuri kasus tersebut.

“Akan di cek dulu nanti kita komunikasi dengan PPA,” ucap Nurma.

Artikel Terkait