Polsek Pondok Aren Gelar Nobar Piala AFC U-23 Indonesia VS Uzbekistan

FTNews – Polsek Pondok Aren bakal menggelar nonton bareng (Nobar) laga semifinal Piala AFC U-23 antara Timnas Indonesia vs Uzbekistan, pada Senin (29/4) malam.

Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bambang Askar Sodiq mengatakan acara ini bakal digelar di halaman kantor Polsek Pondok Aren. Nobar ini dilaksanakan secara gratis tanpa dipungut biaya.

“Nobar ini gratis, silahkan masyarakat yang mau hadir kami persilahkan. Nobar itu awalnya diskusi saya antara Camat, Lurah dan Danramil. Nobar tiga pilar dan hasil diskusinya menurut kami itu bagus, maka kami silahkan masyarakat yang mau datang,” kata Askar, kepada wartawan, pada Senin (29/4).

Lebih lanjut ia mengatakan acara ini sebagai ajang menyatukan masyarakat Pondok Aren dengan tiga pilar. Selain itu hal ini juga merupakan bagian dari membangun ekosistem keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Pondok Aren.

Sementara itu Askar mengungkapkan nantinya sebelum pertandingan dimulai, pohaknua akan mengajak masyarakat berdiskusi tentang saran dan masukan mengenai Kamtibmas di wilayah Pondok Aren.

Askar mengungkapkan bahwa dirinya sebagai anggota Polri juga merasa bangga dengan adanya dua punggawa Timnas Indonesia U-23 yang merupakan anggota Polri, khususnya berdinas di Polda Metro Jaya.

“Jadi gini, kita ada kebanggaan tersendiri bahwa dua anggota Polri ada di tubuh timnas U-23. Ferrari dan Daffa anggota PMJ, ini kebanggaan kita karena hadir di semifinal,” jelas Askar.

Nantinya jika Timnas Indonesia U-23 mencapai semifinal, maka pihaknya akan kembali gelar nobar di Alun-alun Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Artikel Terkait

BPBD Ungkap Potensi dan Risiko Megathrust

FT News – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI...

Silaturahmi ke Rumah Nachrowi Ramli, Ridwan Kamil Disuguhi Tape Uli

FTNews - Pasangan calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil-Suswono disuguhi...

Tiru Anies Baswedan, Ini 4 Cara Ridwan Kamil Menarik Hati Warga Jakarta 

FTNews - Ketiga pasangan calon gubernur Jakarta hampir pasti...