Pria Bertato Naga dan Tengkorak Tewas di Dermaga Kali Adem

Forumterkininews.id, Jakarta – Pria yang memiliki tattoo naga dan tengkorang ditemukan terlungkup di Dermaga Kaliadem Mura Angke, Pluit Penjaringan Jakarta Utara. Mayat

Mayat Mr.X berjenis pria paruh baya yang tidak memiliki indentitas itu pertama kali ditemukan oleh Andi Susanto petugas Dishub Pelabuhan Muara Angke bersama anggotanya sekira jam 07.49 WIB, selasa (7/6)

“Awalnya kami mengecek kapal keberangkatan. Kemudian ada sesosok mayat yang tadinya dikira bantal terapung.” kata Andi Susanto.

Lebih lanjut Andi terangkan, kami juga sebelumnya belum menduga itu mayat. Lebih lanjut dirinya berkordinasi dengan DitPolairud PMJ Kamarkas Muara Angke. Juga Babinsa Penjaringan dan Polsek Sunda Kelapa.

“Selanjutnya mayat tersebut di angkat bersama TNI Polri yang kami hubungi, dan mayat di angkat sekira jam 08.00 WIB.” terang Andi.

Kasie Sidik Polair Polda Metro Jaya, AKP Suhaedi menerangkan, mayat tersebut kurang kebih berumur 55 tahun lebih, tinggai badan kurang lebih 155 cm dan tidak berindentitas.

Sambung Suhaedi, pada tubuh mayat tersebut ada tato gambar batik vignet di lengan kanan. Sementara di lengan kiri bergambar tengkorak dan punggung bergambar naga. Pria tanpa identitas ini diketahui mengenakan kaos hitam salur bergaris warna warni, celana pendek hitam merk Kappa.

Mayat itu dilihat secara fisik masih baru, karena belum terisi air di bagian tubuhnya. Dari temuan mayat Mr.X tersebut polisi mengamankan sebuah HP Andromex hitam milik korban dan masker berwarna hitam dari kain. Dan dari hasil penemuan mayat paruh baya itu petugas membawanya ke RSCM guna dilakukan pemeriksaan otopsi.

Artikel Terkait