Pria Lakukan Aksi Eksibisionis di KRL, KAI Commuter Angkat Bicara

Forumterkininews.id, Jakarta – Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan pria penumpang KRL Commuterline tengah melakukan aksi eksibisionis, di kereta JR 205 Series, Rangkasbitung Line, pada Senin (10/7).

Pada video yang diunggah dalam akun instagram @kabarnegri, tampak aksi pria tersebut terekam oleh penumpang lain yang duduk disampingnya.

Adapun pria tersebut saat melancarkan aksinya dengan modus tangannya ditutupi oleh tas yang dipangku.

“Pelaku dilaporkan turun di Stasiun Tigaraksa. Korhan (perempuan) yang memergoki melaporkan ke kami bahwa beliau sangat shock akibat kejadian ini,” tulis keterangan dalam akun.

Menanggapi hal ini, Manager Humas PT Kereta Commuter Indonesia (KCI), Leza Arlan mengatakan bahwa pihaknya belum menerima laporan. Terkait adanya dugaan aksi eksibisionis tersebut.

“Sampai saat ini, kami belum menerima laporan resmi terkait tindakkan yang melanggar norma tersebut,” kata Leza, dalam keterangannya, pada Rabu (12/7).

Lebih lanjut ia menyayangkan atas kejadian yang melanggar norma susila di dalam perjalanan commuter line.

Sementara itu ia mengimbau kepada para pengguna commuter line jika melihat adanya kejadian tersebut agar segera melaporkan ke petugas.

“KAI Commuter mengharapkan kerjasama yang baik dengan seluruh pengguna. Sekaligus mengimbau apabila yang melihat atau menjadi korban tindakan yang melanggar hukum atau norma-norma agama untuk segera laporkan kepada petugas di dalam commuter line maupun di area stasiun untuk ditindaklanjuti oleh petugas,” ucap Leza.

Kemudian ia juga mengatakan bahwa pengguna juga bisa langsung menghubungi layanan 24 jam Contact Center 021-121. Untuk dikoordinasikan dengan petugas di lapangan.

Artikel Terkait