PSMS Medan Akan Perkenalkan Skuad Pemain dan Jersey Sore Ini, Dihadiri Edy Rahmayadi

FT News – PSMS Medan akan memperkenalkan skuad pemainnya untuk mengarungi Liga Liga 2 musim 2024/2025. Siapa saja tim berjuluk Ayam Kinantan ini akan dipamerkan sore ini, Kamis (5/9/2024).

Selain pemain, juga bakal diperkenalkan jersey PSMS Medan. Hal tersebut diketahui dari unggahan akun Instagram @official_psmsmedan.

“Rundown acara launching team dan jersey PSMS Medan 2024/2025. See You There Lekku,” tulis dalam unggahan.

Acara akan berlangsung di Posbloc Medan. Acara juga bakal dihadiri oleh Pembina PSMS Medan Edy Rahmayadi, dan ditutup dengan penampilan The Bangsath.

Sebelumnya, manajemen PSMS Medan resmi menunjuk rapper Kota Medan, Baskara Rizqullah atau Basboi sebagai Creative Director Wearables and Marchendise PSMS Medan.

Basboi yang pernah tergabung dalam proyek kompilasi hip-hop Jakarta Tenggelam bersama, BAP, Envy, Yosev dan Dzulfahmi ini langsung mengunggah momen kebahagiannya sambil mengenakan jersey PSMS musim ini.

“Bismillahirahmanirahim, dengan bangga mengumumkan bahwa Basboi resmi menjadi Creative Director wearables & marchendise PSMS Medan untuk musim ini!!!!launching tannggal 5 woeee.Terimakasih PSMS untuk kepercayaannya. PSMS raprapp otw Liga 1 lesgoww!!!!!Karena hiphop gak melulu soal rima dan flow,” tulisnya.

Seperti diketahui, di Liga 2 Indonesia musim ini, PSMS Medan tergabung di Grup 1. Mereka akan bersaing dengan tim-tim kuat seperti Persiraja Banda Aceh, PSPS Pekanbaru, Sriwijaya FC, PSKC Cimahi, Persikota Tangerang, Dejan FC, Persikabo 1973, dan FC Bekasi City.

Grup ini jelas bukan grup yang mudah, mengingat banyaknya tim-tim dengan sejarah panjang dan ambisi besar yang juga tergabung di dalamnya. PSMS Medan harus mampu menunjukkan konsistensi dan performa terbaik mereka di setiap pertandingan jika ingin meraih tiket promosi ke Liga 1 Indonesia.

Persiapan serius yang dilakukan PSMS Medan ini tentu mendapat perhatian dari para pendukung setia mereka. Para suporter, yang selama ini selalu setia mendukung Laskar Ayam Kinantan, berharap bahwa tim kebanggaan mereka bisa kembali merasakan atmosfer Liga 1 Indonesia.

Artikel Terkait

Kisah Inspiratif Syamsul Anwar Harahap Sang Legenda Tinju

FTNews, Medan--- Syamsul Anwar Harahap, nama besar dalam dunia...

Tarung Derajat PON XXI Aceh-Sumut 2024 Resmi Digelar

FTNews, Banda Aceh--- Cabang olahraga bela diri asli Indonesia,...

Jelang Peparnas XVII: Jateng Optimis Bakal Juara Umum lagi

FTNews, Surakarta – Penjabat Gubenur Provinsi Jawa Tengah, Nana...