Putri Ariani Raih Posisi Keempat di America’s Got Talent 2023

Forumterkininews.id, Jakarta – Putri Ariani berhasil menjadi juara di posisi keempat America’s Got Talent pada Rabu, 27 September 2023 waktu Los Angeles. Babak terakhir dalam kompetisi ini Putri menyanyikan lagu “Run” bersama super star dunia, Leona Lewis.

Penampilannya memukau para juri serta penonton. Bahkan Simon Cowell memberikan pujian kepada Putri Ariani. Simon mengatakan bahwa Putri Ariani merupakan sosok yang menakjubkan.

Komentar Simon Cowell beredar di media sosial dalam potongan video pengumuman pemenang America’s Got Talent 2023.

“Pada akhirnya, ini adalah sebuah kompetisi. Tapi tak ada yang menyangkal bahwa Anda adalah sosok amazing, amazing things (sosok luar biasa)…,” komentar Simon dalam sebuah video yang viral di media sosial.

Mengutip video Antaranews, tak hanya itu, Putri Ariani juga mendapatkan pujian dari teman duet di babak terakhirnya itu, Leona Lewis.

“Kamu sungguh luar biasa, kamu adalah hadiah bagi dunia dengan suaramu, saya sangat bersyukur bisa bernyanyi bersamamu. Saya menikmati setiap detiknya,” imbuh Leona.

Putri Ariani sendiri merasa berduet dengan Leona Lewis adalah sebuah kehormatan yang luar biasa baginya.

Putri Ariani dan para pendukungnya harus berlapang dada atas posisi yang dirinya dapatkan. Karena hasil akhir America’s Got Talent 2023 ditentukan oleh pilihan (vote) penonton yang berbasis di Amerika Serikat.

Meskipun kedudukan Putri Ariani berada pada juara 4, pencapaian Putri Ariani ini merupakan yang tertinggi dari kontestan Indonesia di America’s Got Talent.

Artikel Terkait