PWI Bersama Kodam Jaya Gelar Turnamen Golf Piala Kasad

Forumterkininews.id, Jakarta – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi DKI Jakarta bersama Kodam Jayakarta  akan menggelar Turnamen Golf Piala Kasad. Kegiatan ini rencananya bakal digelar di Sentul Highland, Sentul, Jawa Barat, November mendatang.

Turnamen golf ini merupakan kali kedua yang diselenggarakan. Sebelumnya, organisasi wartawan ini telah menyelenggarakan Turnamen Golf bertajuk Pangdam Jaya di Rancamaya Golf Country Club, Bogor pada 2021 lalu. Ketika itu, menurut Ketua PWI Jaya, Sayid Iskandarsyah, turnamen Golf Piala Pangdam Jaya dilaksanakan untuk memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) 2022.

“Turnamen kali ini memperebutkan Piala Kasad dalam rangka memperingati HUT ke-77 TNI dan Hari Pahlawan,” jelasnya di Jakarta, Jumat (7/10).

Penyelenggaraan turnamen ini juga disambut baik oleh Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurrachman, sebagaimana dikemukakan Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Untung Budiharto. Kasad memberikan disposisi kepada Pangdam Jaya/Jayakarta sebagai bentuk dukungan agar acara kali ini berjalan lancar.

Mayjen TNI Untung Budiharto juga menyampaikan, Kodam Jaya/Jayakarta akan terus berbagi informasi, bersinergi dan akan terus menjalin kemitraan dengan media. Ini diungkapkan Untung saat menerima audiensi Ketua PWI Jaya Sayid Iskandarsyah dan Sekretaris II Cak Herry Sarsongko Ludiro

“Kami yakin media senantiasa menyuguhkan informasi terbaik serta berita-berita faktual dan mengedukasi masyarakat,” ucap Pangdam yang didampingi Kapendam Jaya Kolonel CPM Dwi Indra Wirawan, Senin (3/10) lalu di Makodam Jaya.

Ketua Panitia Turnamen Golf Piala Kasad Tb. Adhi menjelaskan, turnamen ini bersifat terbuka, diikuti perorangan maupun perkumpulan/klub se-Jabodetabek. Dalam turnamen ini mobil mewah untuk ‘hole in one’ akan disediakan di par 3, di samping beragam hadiah menarik lainnya.

Artikel Terkait