Rayakan 36 Tahun Berkarya, Kla Project Bakal Guncang Istora Senayan

FT News – KLa Project akan menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta, pada Jumat (25/10/2024). Konser ini merupakan puncak perayaan 36 tahun perjalanan Katon Bagaskara, LiLo, dan Adi Adrian di industri musik Indonesia.

Konser KLa Project akan bertajuk ‘Aeternitas’, yang berarti keabadian. Konsep ini akan menjadi simbol pertemuan lintas generasi melalui musik.

“Nama tema diambil dari bahasa Yunani, salah satu bahasa paling tua di dunia,” ujar Katon Bagaskara saat konferensi pers di Kuningan, Jakarta, pada Senin (9/9/2024).

KLa Project saat konferensi pers konser perayaan 36 tahun di Kuningan, Jakarta Selatan pada Senin (9/9/2024) [FT News/Raka]

Katon Bagaskara mengungkapkan bahwa konser ini terasa lebih spesial dibandingkan konser biasanya.

“36 itu angka istimewa. 3+6 sama dengan 9, dan angka 9 adalah angka super,” jelasnya.

Tahun lalu, KLa Project juga sukses mengadakan konser 35 tahun di Tennis Indoor Senayan, namun kali ini mereka kembali dengan lebih megah di Istora.

Menurut Edy Khemod, Creative Director konser, pertunjukan kali ini akan menampilkan dua panggung.

Para penggemar tentu penasaran bagaimana konsep konser yang dijanjikan spektakuler ini akan diwujudkan.

KLa Project saat konferensi pers konser perayaan 36 tahun di Kuningan, Jakarta Selatan pada Senin (9/9/2024) [FT News/Raka]

Bagi yang ingin menyaksikan, promotor menyediakan delapan kategori tiket. Mulai dari Bronze (Rp 700 ribu) hingga Super VIP (Rp 5 juta).

Sebagai informasi, KLa Project merupakan salah satu band legendaris yang sudah berkiprah sejak 1988.

Sejumlah lagu hits KLa Project diantaranya ‘Yogyakarta’, ‘Tak Bisa ke Lain Hati’ hingga ‘Terpurukku di Sini’

Artikel Terkait