Rekomendasi Sports Bar di Jakarta untuk Nobar Seru Bersama Teman

FT News – Bagi para penggemar olahraga, nonton bareng (nobar) di sports bar menjadi salah satu cara paling seru untuk menikmati pertandingan bersama teman-teman.

Selain menawarkan layar besar untuk menonton dengan jelas, sports bar juga menyediakan suasana yang hangat, makanan lezat, dan minuman dingin yang menyegarkan.

Berikut adalah beberapa sports bar di Jakarta yang bisa kamu kunjungi untuk nobar dan menikmati atmosfer pertandingan:

1. Stube Jakarta German Resto & Bar

Stube Jakarta German Resto & Bar tampaknya memang pilihan yang cocok untuk nobar, terutama dengan syarat-syarat sport bar ideal seperti tempat luas, makanan enak, dan audio visual yang mendukung.

Lokasinya di Plaza Bisnis Kemang I, Lantai Ground, Jl. Kemang Raya No. 2, Kemang, Jakarta Selatan.

Jika mempir ke sini cobalah Bratwurst beef yang dinilai pas kualitasnya. Porsinya yang besar untuk berbagi juga menambah daya tarik restoran ini.

Dengan harga yang berkisar antara Rp 100-200 ribu untuk makanan dan minuman, rasanya cocok untuk nobar sambil menikmati kuliner di sini.

Pizza
Pizza E Birra. [Instagram]

2. Pizza E Birra

Pizza E Birra juga merupakan pilihan yang seru untuk nobar, terutama bagi yang menyukai suasana santai dengan banyak layar TV, membuatnya mudah untuk mengikuti pertandingan dari sudut manapun.

Kombinasi antara pizza dan nobar memang terasa pas, apalagi dengan pizza favorit seperti pepperoni yang terkenal dengan keju yang tebal di sana.

Range harga pizza porsi besar yang mencapai Rp 210 ribuan masih tergolong wajar, mengingat kualitas dan ukuran yang memadai untuk berbagi.

Selain di Emporium Pluit Mall, cabangnya yang tersebar memudahkan akses bagi banyak orang di berbagai area Jakarta.

Sport Bar
Koktail spesial di Shu Cuisine and Bar. [Instagram]

3. Shu Cuisine & Bar

BACA JUGA:   Beras Mahal, Pilih Pangan Lokal Alternatif Lainnya!

Shu Cuisine & Bar memang memberikan kesan berbeda dengan tampilan luar yang eksklusif, namun suasana di dalam ternyata cukup santai dan cocok untuk nobar.

Tempat ini menarik perhatian bukan hanya karena atmosfirnya, tetapi juga karena menu andalan seperti Ayam Sechuan dan Fried Calamari yang banyak disukai pelanggan.

Bagi yang tidak mengonsumsi alkohol, harga minuman non alkohol di bawah Rp 50 ribu cukup terjangkau. Sedangkan bagi yang menyukai minuman beralkohol, harga mulai dari Rp 100 ribuan.

Lokasinya yang berada di Plaza Indonesia juga strategis bagi mereka yang berada di pusat Jakarta.

 

Artikel Terkait