Rekomendasi Tempat Wisata yang Cocok saat Musim Hujan

FTNews – Memasuki musim penghujan, banjir berpotensi melanda sejumlah daerah. Tidak sedikit pula tempat wisata ditutup sementara alias tidak dapat beroperasi jika bencana tersebut terjadi.

Namun ada sebagian tempat wisata yang bisa dikunjungi saat musim penghujan. Tentunya tidak mengurangi keseruan untuk menyambut weekend bersama teman ataupun keluarga. Berikut merupakan tempat yang bisa kamu kunjungi saat musim hujan tiba.

Museum

Mengunjungi museum menjadi salah satu pilihan yang tepat saat berlibur pada musim penghujan. Karena hampir seluruh museum berkonsep indoor dalam memamerkan barang-barang unik ataupun antik yang bernilai.

Selain itu kalian bisa refreshing diri sekaligus belajar mulai dari sejarah dan menambah wawasan mengenai museum yang kalian kunjungi.

Menonton Bioskop

Menyaksikan film layar lebar di bioskop merupakan hal yang cocok untuk menjadi pilihan mengisi waktu libur kalian. Selain tempatnya di dalam dan terhindar dari hujan. Menonton dengan waktu yang cukup lama akan tidak terasa jika film yang kalian pilih mengasyikkan.

Kalian bisa menonton film yang sedang tayang dan ramai jadi perbincangan bersama kerabat, pasangan dan keluarga.

Wahana Pemainan Dalam Ruangan

Mengisi waktu dengan mengunjungi tempat permainan dalam ruangan, merupakan salah satu hal yang cukup menjadi rekomendasi. Saat ini di Indonesia sudah banyak tersedia wisata tersebut, dan biasanya ada di sebuah mal besar.

Selain bisa bermain pada wahana tersebut juga sambil mengunjungi mal sebelum atau setelah beraktivitas di wahana permainan tersebut.

Artikel Terkait