Rio Fahmi Fokus ke Laga Berikutnya di SEA Games

Forumterkininews.id, Phnom Penh – Setelah berhasil mengalahkan Filipina di laga perdana, Rio Fahmi meminta Tim U-22 Indonesia fokus ke laga berikutnya melawan Myanmar.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Indonesia menghancurkan Filipina dengan skor 3-0 di laga perdana Grup A.

“Alhamdulillah laga pertama kami di SEA Games tahun ini bisa kami lewati dengan kemenangan. Kami tahu setiap laga di sebuah kompetisi tidak pernah mudah. Laga melawan Filipina pun sangat panas,” kata bek Persija itu.

“Pada babak pertama kami bermain dengan suhu 38 derajat celcius. Jadi kami sempat bermain kurang maksimal. Namun alhamdulillah kami mampu menambah dua gol di babak kedua,” tambahnya.

Peraih gelar Pemain Muda Terbaik Liga 1 2022/2023 itu bersyukur bisa memberikan banyak kontribusi atas kemenangan Garuda Muda.

“Saya senang bisa membantu teman saya mencetak gol dari dua assist yang saya berikan. Namun saya tidak mau terlarut dengan itu,” ujarnya, diberitakan situs resmi Persija.

“Kemenangan Indonesia atas Filipina buat saya bisa terjadi karena kerja sama dan kerja keras seluruh pemain,” tambahnya.

Indonesia akan dijadwalkan melawan Myanmar di Stadion Nasional Olimpiade, pada Kamis (4/5/2023), pukul 16.00 WIB.

“Walaupun kami meraih tiga poin di laga pertama ini, tentu saja kami masih memiliki banyak hal yang harus dievaluasi,” ujarnya.

“Perlu diingat, kemenangan ini baru saja permulaan bagi Timnas di ajang SEA Games. Insyaallah kami akan terus fokus untuk laga selanjutnya.” lanjutnya.

Artikel Terkait