Ruben Onsu dan Sarwendah Resmi Bercerai

Ruben Onsu dan Sarwendah resmi bercerai pada Selasa (24/9/2024). Putusan perceraiannya berlangsung secara verstek di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

“Tadi oleh majelis hakim tersebut telah dibacakan putusannya secara e court. Di mana hasil putusan tersebut, amarnya kurang lebih bahwa gugatan dari penggugat dikabulkan seluruhnya secara verstek,” kata Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Tumpanuli Marbun di kantornya.

Ruben Onsu saat memberikan keterangan di Polrestro Jakarta Selatan, Jakarta, Senin (17/10). (Foto: ANTARA/Luthfia Miranda Putri)

Perihal alasan perceraian, pihak humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan hanya menyebut tidak ada lagi kecocokan diantara Ruben Onsu dan Sarwendah.

“Pada prinsipnya bahwa diantara mereka tidak ada lagi kecocokan. Kurang lebih begitu (cekcok),” jelasnya.

Selain perceraian, tidak ada gugatan lain yang diajukan Ruben Onsu sebagai penggugat maupun Sarwendah, selaku yang digugat.

Sarwendah (Instagram)
Sarwendah (Instagram)

“(Gono gini dan anak) Tidak ada dalam materi dan tidak pernah disebutkan atau dimintakan sebelumnya,” ucap Tumpanuli Marbun.

Sebelum adanya putusan cerai, banyak yang berharap Ruben Onsu mengurungkan niat. Namun hingga titik akhir putusan, presenter kondang ini tetap pada keputusannya, bercerai dengan Sarwendah.

Betrand Peto
Foto: Instagram

Ruben Onsu bahkan hampir tidak pernah datang ke persidangan. Begitu pula Sarwendah yang hanya diwakili pengacaranya.

Ruben Onsu dan Sarwendah menikah pada Oktober 2013. Keduanya dikaruniai dua orang putri dan satu anak yang diadopsi, Betrand Peto Putra Onsu.

Artikel Terkait