Rubicon Mario Dandy Dilelang Kejari Jaksel, Kini Rp700 Juta

FTNews – Mobil Rubicon Mario Dandy kembali dilelang oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan. Kini harganya turun menjadi Rp 700 juta yang awalnya Rp 809 juta.

Kepala Seksi Intel Kejari Jakarta Selatan Reza Prasetyo Handono mengatakan, alasan penurunan harga ini karena tidak ada warga yang menawar hingga batas waktu berakhir pada lelang sebelumnya. “Turun jadi Rp700 juta untuk limitnya,” ujarnya dikutip Antara.

Untuk itu, warga yang ingin mengikuti lelang harap mendaftarkan diri melalui Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jakarta IV.

Adapun waktu pelaksanaan lelang maksimal pada Senin (20/5) jam 10 pagi. “Sekarang sudah mulai bisa melakukan penawaran,” tambahnya.

Kejari Jakarta Selatan sendiri telah membuka kembali pelelangan mobil ini sejak Rabu (8/5) lalu. Mobil ini tidak lengkapi dengan Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB).

Kelengkapan yang tersedia dalam lelang ini hanya unit mobil, kunci, dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK).

Reza memastikan mobil Rubicon Mario Dandy dalam keadaan terawat dan berharap bisa cepat laku agar uangnya dapat diserahkan semua kepada korban David Ozora.

Artikel Terkait

Silaturahmi ke Rumah Nachrowi Ramli, Ridwan Kamil Disuguhi Tape Uli

FTNews - Pasangan calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil-Suswono disuguhi...

Tiru Anies Baswedan, Ini 4 Cara Ridwan Kamil Menarik Hati Warga Jakarta 

FTNews - Ketiga pasangan calon gubernur Jakarta hampir pasti...

Makin Solid, Koalisi Jakarta Baru akan Gerilya Menangkan Rido

FTNews - Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil mengungkapkan partai...