Saksi Sebut Mahasiswa UI Alami Kecelakaan Akibat Menghindari Sumur Resapan

Forumterkininews.id, Jakarta – Maya, salah satu warga menyebutkan bahwa Muhammad Hasya Atallah sebelum ditabrak mobil AKBP (Purn) Eko Setia BW dirinya sempat terjatuh dari motor akibat menghindari sumur resapan di Srengseng Sawah, Jakarta Selatan.

“Dia (Hasya) hindari sumur resapan itu. Ngambil jalan ke kanan itu terus jatuh,” kata Maya, di lokasi, pada Kamis (2/2).

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa korban melaju dari arah Depok menuju Lenteng Agung, Jagakarsa denhan kecepatan tinggi.

“Iya, dia (Hasya) dari Depok mau ke Lenteng Agung. Motornya emang kencang,” ucap Maya.

Kemudian ia mengaku mendengar suara keras dan melihat korban tergeletak setelah ditabrak mobil.

“Itu motor kecang, sampai saya mau marahi saat dia jatuh. Pada saat itu saya belum tahu kalau dia meninggal dunia,” ujar Maya.

Sementara itu ia mengatakan bahwa saat tergeletak korban diamankan oleh penjaga rental PlayStation yang terletak di depan tempat kejadian perkara (TKP).

“Korban belum dievakuasi cuma ditutup koran aja. Orang itu juga yang bantu carikan ambulans untuk membawa Hasya,” tutup Maya.

Sebelumnya diberitakan, Pengemudi ojek online (Ojol), Agus Rayadi (34) menyebutkan bahwa tubuh jasada Muhammad Hasya Attalah tidak memiliki luka. Usai mengalami kecelakaan dengan AKBP (Purn) Eko Setia Budi Wahono di Srengseng Sawah, Jakarta Selatan, pada beberapa waktu lalu.

Hal ini diungkapkan dirinya saat hadir dalam rekonstruksi ulang yang dilakukan Polda Metro Jaya, di tempat kejadian perkara (TKP), pada Kamis (2/2).

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa akibat kecelakaan ini mobil Mitsubishi Pajero dengan pelat nomor B-2447-RFS milik Eko dan sepeda motor Kawasaki Pulsar B-4560-KBH milik korban yakni Muhammad Hasya Attalah mengalami kerusakan pada sebelah kanan.

BACA JUGA:   Mudik Gratis Polda Metro Siapkan 400 Bus untuk 20 Ribu Orang

Sementara itu ia tidak mengetahui secara jelas keonologis kecelakaan ini. Namun ia mengatakan bahwa korban (Hasya) sudah berada dipinggir jalan TKP.

Artikel Terkait