Sambangi Persija, Pluim Target Bawa Pulang Kemenangan

Forumterkininews.id, Jakarta – PSM Makassar memang memikiki rekor tak pernah menang melawan Persija Jakarta Ketika bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Meski demikian, Wiljan Pluim berharap hal itu bisa terpatahkan dalam laga Senin (3/7) malam nanti.

Dalam lima pertemuan terakhir kontra PSM, Persija memiliki catatan manis, yakni empat kemenangan dan satu kali imbang. Apalagi saat bermain di SUGBK.

Oleh karena itu, Pluim pun berharap bisa membawa pulang kemenangan untuk pertama kalinya dalam laga nanti malam.

“Besok (Hari ini) merupakan pertandingan yang bagus, pertandingan 1 & 2, jadi lawan yang bagus. Tentu musim lalu menarik. Tapi itu tak penting tapi saya melihat ini jadi pertandingan besar, stadion full, kita akan berikan segalanya,” kata Pluim.

“Saya sudah di sini sejak 2017 dan saya berharap kita akan pulang dari stadion besok untuk pertama kalinya memenangkan pertandingan,” tambahnya.

Gelandang asal Belanda itu mengaku bermain di SUGBK akan selalu menjadi hal yang sangat menyenangkan untuknya.

“Kami akan berikan segalanya besok (Hari ini). Saya harap demikian. Selalu menyenangkan beemain di sini. Besok kami akan berikan semuanya,” tambahnya.

Sebelumnya, pertandingan Persija melawan PSM seharusnya berlangsung pada tanggal 2 Juli 2023. Namun, pertandingan itu terpaksa diundur hari Senin (3/7).

Artikel Terkait