Sambangi Polda Metro, Kuasa Hukum Finalis Miss Universe Indonesia Wakili Korban

Forumterkininews.id, Jakarta – Kuasa Hukum finalis Miss Universe Indonesia, Melissa Anggraini mendatangi Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Ditreskrimum Polda Metro untuk dilakukan pemeriksaan. Terkait pendalaman adanya dugaan pelecehan seksual terhadap kliennya.

“Saya mewakili para korban. Sebagai pelapor sudah diminta ketarangan dalam BAP tadi yang lebih singkat ke depannya,” kata Melissa, di Mapolda Metro Jaya, pada Rabu (9/8).

Lebih lanjut Melissa mengungkapkan bahwa adapun sejumlah hal yang ditanyakan oleh penyidik. Terkait kejadian dan dampak yang dialami oleh para korban.

“Tentu saya menyampaikan apa yang disampaikan oleh para korban, apa yang mereka alami. Terus bagaimana dampaknya terhadap mereka kenapa akhirnya memutuskan melaporkan ini. Termasuk kronologi gambaran besar nanti akan didalami lagi. Termasuk tadi saya sampaikan kepada pemeriksa siapa saja yang layak dimintai keterangan. Apa apa saja kekhawatiran kami,” ucap Melissa.

Selain itu dalam hal ini Melissa juga menyerahkan bukti tambahan ke penyidik guna membuat terang kasus ini. Namun ia tidak menjelaskan secara detail terkait bukti tambahan yang diserahkan.

“Iya, ada (bukti tambahan). Tapi belum bisa saya sampaikan ya, tapi terkait dengan seluruh proses pelaporan ini aja,” tukas Melissa.

Baca Juga: Jadi Korban Pelecehan Seksual, Finalis Miss Universe Indonesia Lapor Polisi

Sebelumnya diberitakan, Finalis Miss Universe Indonesia 2023 berinisial N, melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polda Metro Jaya, Senin (7/8).

Kuasa Hukum N, Melissa Anggraini mengatakan bahwa dugaan pelecehan seksual terhadap kliennya terjadi pada 1 Agustus 2023 saat dilakukan body checking tanpa sepengetahuan kliennya.

“Peristiwa telah dibenarkan klien kami N. Dimana mereka tanpa sepengetahuan, atau diberita tahu tanpa adanya akses informasi. Tidak ada di dalam roundown, bahkan provicial director tidak diberitahu akan diberikan body checking,” kata Melissa, di Mapolda Metro Jaya, pada Senin (7/8).

BACA JUGA:   Anggotanya Bunuh Sopir Taksi Online di Depok, Begini Tanggapan Densus 88

Lebih lanjut Melissa mengatakan bahwa hal ini juga terjadi pada korban Miss Universe yang lain dimana harus dilakukan body checking.

Artikel Terkait