Sambangi Rumah Jusuf Kalla, Ridwan Kamil Minta Dukungan?

FT News – Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil menyambangi rumah polikus senior Jusuf Kalla di Jalan Brawijaya No. 6, Jakarta Selatan pukul 17.00 WIB, Kamis (5/9).

Tujuan mantan Gubernur Jawa Barat ini menemui JK untuk meminta wejangan soal permasalahan Jakarta.

Ditanya soal apakah JK, Ridwan Kamil yang juga politikus Golkar menampiknya.

Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil bersilaturahmi ke rumah politikus senior Partai Golkar di Jalan Brawijaya no. 6, Jakarta Selatan, Kamis (5/9). [FTNews / Muhamad Nur Alfiyan]

“Ga, beliau mah atuh udah level guru bangsa, tempat bertanya aja. Saya ga akan bawa kepada hal yang terlalu teknis,” ungkapnya kepada wartawan.

Sebelumnya Ridwan Kamil menyebut pekan ini akan ada pengumuman tim pemenangannya bersama Suswono.

Mantan Gubernur Jawa Barat ini menuturkan tim pemenangan akan berisi Koalisi Jakarta Maju yang berisikan 13 partai politik.

Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil menyambangi rumah polikus senior Jusuf Kalla di Jalan Brawijaya No. 6, Jakarta Selatan pukul 17.00 WIB, Kamis (5/9). [FTNews / Muhamad Nur Alfiyan]

Mereka adalah Partai Nasdem, PKS, PAN, PKB, Golkar, Partai Gerindra, PPP, Partai Demokrat, Perindo, Partai Garuda, PBB, PSI, dan Partai Gelora.

“Jadi karena kita koalisi agak besar jadi spek yang dicari itu diterima oleh koalisi yang besar sehingga kelihatannya hanya internal saja,” ucapnya.

“Mungkin pimpinan dewan dari partai-partai yang ada di kami,” tambahnya.

Pernyataan ini berkaitan dengan pasangan calon Pramono Anung dan Rano Karno telah mengumumkan tim pemenangannya hari ini.

Pramono-Karno yang didukung oleh PDIP dan Hanura menunjuk komedian Cak Lontong sebagai ketua tim pemenangan.

Artikel Terkait