Sambut Altet Indonesia, Menpora: Terima Kasih Buat Kita Bangga

Forumterkininews.id, Jakarta – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Dito Ariotedjo menyampaikan ucapan terima kasih kepada para atlet Indonesia yang telah berjuang dalam ajang SEA Games 2023, di Kamboja.

Hal ini diungkapkan dirinya saat melepaskan acara Kirab Juara Kontingen SEA Games 2023, di Gedung Kemenpora, Jakarta Pusat, pada Jumat (19/5).

“Terima kasih para pejuang olahraga, terima kasih telah membuat kita semua bangga,” ujar Dito.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa pencapaian kemenangan para atlet Indonesia merupakan hasil kolaborasi dan dukungan seluruh masyarakat Indonesia.

“Jadi ini merupakan hasil kolaborasi dari seluruh pihak. Hal ini untuk mensukseskan SEA Games 2023 kita tepuk tangan dulu bersama,” kata Dito.

“Hari dimana kita buktikan bahwa kekhawatiran akan tercapainya target medali bisa kita patahkan hari dimana keyakinan dan semangat akan potensi para atlet pejuang diatas segalanya hari yang membuat kita semua yakin bahwa kita memang berperestasi,” lanjut Dito.

Sementara itu Dito mengatakan bahwa pihaknya akan terus mendukung pada atlet seluruh cabang olahraga agar terus memberikan prestasi untuk Indonesia.

“Jadi kita Kemenpora akan selalu mendukung dan mensupport seluruh elemen atlet cabor. Serta para pelatih yang memang berkontribusi dan juga memberikan prestasi buat merah putih,” ungkap Dito.

Sebelumnya diberitakan, para pemain dan ofisial Tim U-22 Indonesia disambut antusias oleh masyarakat saat tiba di Gedung Kemenpora, Jakarta Pusat, pada Jumat (19/5).

Baca Juga: Sambut Meriah Garuda Muda, Masyarakat Teriak “Champione”

Berdasarkan pantauan tim Forumterkininews.id, Tim U-22 Indonesia tiba di Gedung Kemenpora dengan mengenakan bus tingkat Transjakarta. Selain itu terlihat juga pelatih timnas Indonesia, Indra Sjafri beserta sejumlah tim official.

BACA JUGA:   Rashford Perpanjang Kontrak dengan MU hingga 2028

Kemudian masyarakat langsung bersorak-sorai menyambut para pemain dan ofisial Garuda Muda. Dengan menyanyikan yel-yel kemenangan atas peraihan medali emas dalam ajang SEA Games 2023.

“Champione, champione, woooo, woooo,” teriak masyarakat.

Artikel Terkait