Samsung Galaxy Tab S9+ Dirancang Buat Generasi Muda

Forumterkininews.id, Jakarta – MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia Annisa Maulina mengatakan Samsung Galaxy Tab 9+ dibuat untuk mendukung kegiatan generasi muda.

Sebagaimana diketahui, Samsung telah resmi meluncurkan Galaxy Tab S9+. Keluaran terbaru Samsung itu menggunakan lima fitur unggulan.

“Samsung Galaxy Tab S9+ dirancang untuk mendukung produktivitas anak-anak muda sekaligus menyalurkan hobi dan hiburan mereka di saat senggang,” ujarnya, dalam rilis.

Menanggapi kebutuhan fleksibilitas anak muda dalam bekerja, Galaxy Tab S9+ menyediakan kemudahan dalam bekerja di mana pun dan kapan pun.

Hasil survei global menunjukkan bahwa 77 persen Generasi Z dan 75 persen Generasi M menyatakan akan mengundurkan diri. Hal ini jika perusahaan memaksa mereka bekerja secara penuh di kantor.

Oleh karena itu, Galaxy Tab S9+ hadir sebagai perangkat kerja yang mumpuni untuk mendukung mobilitas pengguna dengan portabilitas yang tinggi.

“Dengan bobot hanya 586 gram, body yang ramping tapi tangguh. Layar Dynamic AMOLED 2X seluas 12,4 inci yang cukup luas dan jernih untuk bekerja maupun streaming serial favorit, dan performa yang powerful. Ditunjang oleh prosesor Snapdragon 8 Gen 2, baterai masif 10.090mAh, dan RAM hingga 12GB. Benar-benar pendamping sempurna untuk work-life balance,” kata Annisa.

Oleh karena itu, Samsung harapkan Galaxy Tab S9+ menjadi teman setia untuk membantu pengguna mencapai work-life balance yang diidamkan.

Tablet ini sudah dapat dibeli dengan harga Rp16.999.000 untuk varian 12GB/256GB dan Rp18.999.000 untuk varian 12GB/512GB.

Selama periode pra pemesanan Galaxy Tab S9 series, pengguna juga dapat menikmati penawaran khusus. Berupa gratis upgrade storage dua kali lipat kapasitas, serta diskon sebesar 50 persen untuk pembelian Book Cover Keyboard.

Artikel Terkait

Live Streaming di Indonesia, Youtuber IShowSpeed Sampai Dibikin Nangis!

FT News - Seorang Youtuber asal Amerika Serikat (AS), IShowSpeed,...

Respon Polos Orang Indonesia saat Bertemu Youtuber Speed: Dia Siapa?

FT News - Youtuber Speed atau IShowSpeed sedang berkunjung...

Patch Update Wasteland Storm di Garena Undawn Bakal Hadir 19 September

Garena Undawn akan merilis pembaruan patch update Wasteland Storm...

Cek Nomor HP, Ada Aplikasi Selain GetContact

FT News – Akun Fufufafa semakin ramai diperbincangkan oleh...