Scaloni Berharap Bisa Antarkan Messi Angkat Trofi Piala Dunia

Forumterkininews.id, Lusail – Bintang Timnas Argentina, Lionel Messi tinggal satu langkah lagi untuk angkat trofi Piala Dunia 2024. Pelatih Lionel Scaloni akan berusaha untuk mewujudkannya.

Pertandingan tersebut akan menjadi penampilan ke-26 pemenang Ballon d’Or tujuh kali Lionel Messi di kompetisi tersebut. Ini berpotensi menjadi penampilan terakhirnya di panggung internasional.

Jutaan orang di seluruh dunia akan berharap bahwa pemain berusia 35 tahun itu pada akhirnya akan mendapatkan trofi, yang datang begitu dekat pada tahun 2014, dan Scaloni sama seperti yang lainnya dan menegaskan penting untuk menikmati kecemerlangan sang penyerang selagi memungkinkan.

“Kami berharap dia bisa mengangkat trofi ini. Itu akan luar biasa. Tapi yang paling penting adalah menikmati Messi. Dan ini adalah kesempatan terbaik: final Piala Dunia,” katanya.

“Mari berharap jika ini adalah pertandingan terakhir Leo, dia bisa memenangkan gelar. Itu akan luar biasa dan yang terpenting adalah menikmatinya. Skenario apa yang lebih baik daripada [pensiun] di final Piala Dunia,” tambah Scaloni kemudian.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Argentina harus punya jurus untuk menghentikan Kylian Mbappe. Penyerang yang akan menjadi andalan Prancis di partai final nanti.

Pemain Prancis itu sekali lagi menunjukkan kecemerlangannya di panggung dunia, setelah mencetak sembilan gol Piala Dunia dalam 13 penampilan.

“Untuk menghentikan Mbappe Anda membutuhkan upaya kolektif. Tapi Prancis lebih dari sekadar Mbappe. Kami harus fokus membuat permainan yang bagus secara kolektif,” lanjutnya.

Artikel Terkait

Kandaskan Jabar, Jateng Sukses Rebut Juara Umum Cabor Bulu Tangkis

FTNews, Deli Serdang--- Tim bulu tangkis Jawa Tengah (Jateng)...

PON XXI Kembali Bermasalah, Kini Kaca Venue Basket Pecah

FT News - Rentetan permasalahan sudah terjadi sepanjang penyelenggaraan Pekan...

Kena Tinju IShowSpeed, Seorang Fans Lionel Messi Ini Berubah Pikiran

FT News - Saat ini, seorang Youtuber IShowSpeed sedang mengunjungi...