Sembuh dari Cedera, Behrens Siap Tempur Lawan Bhayangkara

Forumterkininews.id, Depok – Kabar gembira untuk penggemar Persija Jakarta. Baru sembuh dari cedera, Hanno Bahrens siap tempur lawan Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1.

Sebagaimana diketahui, Behrens mengalami cedera sehingga harus absen di dua laga lawan Arema FC dan juga Persita Tangerang.

Kemarin, gelandang berkebangsaan Jerman itu terlihat sudah kembali berlatih dan siap untuk bermain melawan Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Sabtu (3/9).

“Hari ini (31/8/2022) pertama latihan di lapangan. Sudah tak ada masalah, tidak ada rasa sakit. Sudah siap bermain melawan Bhayangkara FC,” ujarnya.

Namun, Behrens mengaku masih menjalani latihan ringan untuk lebih memulihkan kondisinya. Ia pun menyerahkan semua kepada pelatih untuk dimainkan atau tidak.

“Tidak banyak, hanya sesi latihan kecil saja. Recovery training dan sedikit passing, ada latihan taktikal serta evaluasi kecil-kecilan,” tambahnya.

Sementara untuk targetnya di laga melawan Bhayangkara FC, mantan gelandang Hansa Rostock ini ingin timnya melanjutkan tren positif.

“Sayang sekali saya absen di dua pertandingan. Tetapi itu normal. Hal itu juga terjadi saat main di Eropa. Maka dari itu melawan Bhayangkara FC saya ingin memberikan kontribusi setidaknya bisa membawa tim ini menang,” harapnya.

Artikel Terkait