Seorang Pria Jadi Korban Penusukan di Utan Kayu Jaktim

Forumterkininews.id, Jakarta – Seorang pria menjadi korban penusukan di Jalan Skip, Utan Kayu Selatan, Jakarta Timur, pada Kamis (1/9) dini hari. Korban dirawat di RS Persahabatan akibat mengalami luka tusuk di punggung. Saat ini Unit Reskrim Polsek Matraman tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku penusukan.

“Kami dari Unit Reskrim Matraman sudah melakukan, mendatangi, dan cek TKP,” ujar Kanit Reskrim Polsek Matraman Iptu Sutrisno, di Jakarta, dikutip dari Antara, Kamis (1/9).

Lebih lanjut ia mengatakan pihaknya juga sudah menjenguk korban di RS Persahabatan. Saat ini korban penusukan tersebut dalam kondisi stabil meskipun masih harus menjalani perawatan akibat luka tusuk di punggung.

“Alhamdulillah korban masih dalam keadaan sadar penuh dan semoga lekas pulih sehat kembali,” ujar Sutrisno.

Terkait kasus penusukan ini, pihaknya belum dapat memberikan komentar lebih lanjut. Baik terkait kronologi peristiwa serta jumlah pelaku kasus penusukan tersebut.

Saat ini Unit Reskrim Polsek Matraman tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku penusukan.

Sebelumnya beredar di media sosial video aksi penusukan terhadap seorang pria di wilayah Utan Kayu Selatan, Matraman, Jakarta Timur, Kamis (1/9) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB.

Pelaku tak hanya menusuk korban di bagian punggung, namun juga diduga menggasak telepon genggam milik korban.

Artikel Terkait