Siapa Orang Tua Pratama Arhan? Mertua Azizah Salsha Cuma Penjual Sayur

FT News – Isu tak sedap sedang menimpa keluarga pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan. Sejak kemarin malam sampai hari ini, linimas X diramaikan dengan rumor dugaan perselingkuhan istri Pratama Arhan, Azizah Salsha.

Diduga Azizah berselingkuh dengan mantan pacar selebgram Rachel Vennya, Salim Nauderer. Padahal sang selebgram dan istri Pratama Arhan tersebut berteman baik.

Awal munculnya dugaan perselingkuhan Azizah dimulai saat Rachel unggah ucapan selamat ulang tahun pernikahan kepada istri Pratama Arhan itu.

“Happy anniversary, Azizah Salsha,” ucap Rachel Vennya di Instagram Story, Selasa (20/8/2024).

Tak hanya itu, Rachel Vennya juga menyematkan stiker ular di Instagram Azizah Salsha. Banyak yang mengira, komentar itu adalah gimmick jualan.

Rachel Vennya kemudian memberikan klarifikasi. Dirinya tidak main gimmick untuk berjualan. Ia pun mengatakan, mendapat informasi dari Pratama Arhan.

“Aku dikasih tau sama lakinya. Si Arhan telponin aku semalem,” tulis Rachel Vennya.

Kabar ini sontak saja jadi viral dan jadi pembahasan netizen di semua platform media sosial.

Namun baik Pratama Arhan dan Azizah belum berikan klarifikasi terkait rumor tak sedap ini.

Potret orang tua Pratama Arhan [Instagram]

Terlepas dari rumor miring ini, Pratama Arhan menikahi Azizah pada usia 22 tahun di Tokyo, Jepang. Arhan memiliki perbedaan latar belakang keluarga dengan Azizah.

Jika ayah Azizah ialah politisi dan anggota DPR RI Andre Rosiade, berbeda dengan Arhan. Ia anak kedua dari dua bersaudara pasangan Sutrisno dan Surati.

Diketahui, keluarga Pratama Arhan berasal dari kalangan sederhana yang tinggal di daerah Dukuh Karangnongo, Desa Sidomulyo, Kecamatan Banjarejo, Blora, Jawa Tengah.

BACA JUGA:   Indonesia Harus Puas Mengulang Posisi di Thomas CUP

Sehari-hari, ayah Pratama Arhan bekerja sebagai petani dan pekerja serabutan. Sementara itu, sang ibu turut membantu perekonomian keluarga dengan berjualan sayur.

Artikel Terkait