Sidang AG, Shane Siap Beri Kesaksian Terkait Penganiayaan David

Forumterkininews.id, Jakarta – Pelaku penganiayaan anak pengurus anak GP Ansor, SLRPL alias Shane (19) akan dihadirkan menjadi saksi dalam sidang lanjutan terhadap AG di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Selasa (4/4) ini.

Kuasa Hukum Shane, Happy Sihombing mengatakan bahwa kliennya akan hadir dan koorperatif saat menjadi saksi dalam sidang terdakwa anak AG.

“Betul (dia koorperatif). Dia sudah siap menyampaikan (kesaksian),” kata Happy saat diminta keterangan, pada Senin (3/4).

Sementara itu ia mengatakan bahwa kliennya akan menyampaikan sesuai apa yang diketahui, dialami, dan dilakukan saat insiden penganiayaan tersebut.

Baca Juga: Mario Dandy dan Shane Akan Dihadirkan pada Sidang AG, Hari ini

“Dia responsnyaya akan menyampaikan apa yang dia ketahui, apa yang dia alami, apa yang dia lakukan,” ujar Happy.

Sebelumnya, Kasie Intelijen Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Reza Prasetyo Handono mengatakan bahwa Mario dan Shane yang merupakan pelaku penganiayaan akan dihadirkan dalam sidang lanjutan terdakwa AG.

“Pelaku lain juga besok kita agendakan yaitu, Mario, Shane, kita hadirkan sebagai saksi dipersidangan hari Selasa (4/4),” kata Reza, saat diminta keterangan, pada Senin (3/4).

Selain itu ia mengatakan bahwa tim Jaksa Penuntut Umum (JPU) juga akan menghadirkan saksi ahli dalam sidang terdakwa anak AG.

“Untuk agenda besok adalah pemeriksaan saksi, ahli, sekaligus pemeriksaan anak AG,” ucap Reza.

Artikel Terkait