Sopir Kena Tembak Gegara Majikan Lalai Kunci Senjata Api, Saat ini Masih Dirawat

Forumterkininews.id, Jakarta – Seorang sopir berinisial AM mengalami luka tembak di bagian kepala lantaran sang majikan berinisial E melepaskan tembakan, Jumat (17/2). Dari keterangan sang majikan, dirinya tidak sengaja melepaskan tembakan. Itu terjadi ketika dirinya tengah mengunci senjata api di dalam mobilnya, di Jalan Daksa Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Jumat (17/2).

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Ade Ary menjelaskan, peristiwa tertembaknya korban itu terjadi pada Jumat malam.

“Datang orang yang membawa pasien dengan kondisi luka tembak menggunakan kendaraan pribadi pada hari Jumat. Ini terjadi sekira pukul 23.43 WIB,” ujar Ade Ary dalam keterangannya, Senin (20/2).

Lebih lanjut ia mengatakan, penembakan ini terungkap setelah anggota mendapatkan informasi adanya korban luka tembak tengah mendapat penanganan medis di Rumah Sakit Mayapada, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Sementara itu ia menjelaskan, peristiwa ini terjadi saat AM yang mengemudikan mobil Toyota Fortuner warna hitam. Saat itu mobil melintas di Jalan Daksa Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kemudian majikan AM berinsial E yang duduk di bangku belakang sebelah kiri memeriksa tas miliknya yang berisi senjata api.

“Saat akan mengunci senpi tidak sengaja meletus sebanyak satu kali. Setelah itu pelaku ketahui bahwa korban, supir terluka dibagian kepala bagian kening sebelah kiri akibat letusan senpi,” ucap Ade Ary.

Kemudian E langsung memindahkan posisi AM ke jok sebelah kiri. Selanjutnya E langsung membawa korban ke RS Mayapada untuk mendapatkan perawatan. Hingga saat ini korban masih dirawat di rumah sakit akibat insiden tersebut.

“Sudah sadar, masih dirawat di rumah sakit,” kata Ade Ary.

Artikel Terkait