Sosok Chrisye di Mata Indrawati Widjaja: Legenda Musik dan Ayah yang Baik

FT News – Produser Eksekutif Musica Studio Indrawati Widjaja mengungkap sosok almarhum penyanyi legendaris Chrisye yang membuatnya selalu teringat dalam hidupnya.

Hal ini diungkapnya dalam konferensi pers “Lifetime Tribute To Chrisye Concert” di MIDAZ, Senayan Golf, Jakarta Pusat, pada Rabu (31/7).

Wanita yang merilis lagu Chrisye berjudul ‘Rindu Ini’ ini mengungkapkan bahwa banyak memori yang dilalui bersama almarhum. Hal ini menjadikan mendiang Chrisye sebagai seseorang yang spesial dihidupnya.

“Memori sih banyak, tapi buat saya mas Chrisye tuh seseorang yang spesial, orangnya baik, rendah hati. Menurut saya (Chrisye) itu bapak yang baik dan bertanggung jawab atas keluarga,” kata Indrawati.

Indrawati Widjaja terkait “Lifetime Tribute To Chrisye Concert” dan pengalaman bersama mendiang Chrisye saat konferensi pers di MIDAZ, Senayan Golf, Jakarta Pusat, pada Rabu (31/7/2024) ( FTNews / Adinda Ratna Safira)

 

Lebih lanjut perempuan yang akrab disapa Ibu Acin ini mengatakan bahwa Chrisye merupakan sosok yang berdedikasi terhadap musik. Penyanyi legendaris ini sangat mahir dalam memilih lagu sehingga membuat dirinya merasakan merinding.

“Intinya (Chrisye) sangat berdedikasi kepada musik, mempunyai suara khas yang takkan tergantikan, dan beliau sangat jago dalam memilih lagu-lagu yang tepat dan cocok untuk dirinya. Kebanyakan lagunya hits nah itu yang buat saya merinding,” ucap Indrawati.

Selain itu Indrawati juga menyebutkan bahwa Chrisye memiliki kemampuan yang baik dalam berkomunikasi dan bekerjasama. Maka dari itu berkat kebaikan semasa hidupnya ini dapat menjadikan dirinya sebagai seseorang yang legend dan menginspirasi

“Kerja kerasnya dia ini modal yang utama sampai hari ini, menjadi seorang legend yang masih menjadi inspiratif dan juga tetap karya-karyanya itu banyak generasi muda yang membuat menjadi sesuatu lagi yang baru untuk masa kini. Buat saya Chrisye itu sangat luar biasa,” jelasnya.

Pasha Chrisye bawakan lagu Kisah Cintaku bersama Kevin Aprillio di konferensi pers Life Time Tribute to Chrisye, Rabu (31/7). [FTNews/Muhamad Nur Alfiyan]

Indrwati merasa senang usai mendengar kabar akan diadakan “Lifetime Tribute To Chrisye Concert” pada September 2024 mendatang. Sebab karya yang dimiliki oleh Chrisye memang dinilai tak lekang oleh waktu.

BACA JUGA:   Inggris Permalukan Italia pada Laga Pembuka Kualifikasi Euro 2024

“Pastinya senang bangga dan sangat mengapresiasi sekali ya, yang kita ketahui nama Chrisye dan juga karya-karyanya itu masih tetap eksis tidak lekang oleh waktu dan juga ya seperti yang sekarang ini tetap digemari dan tetap dikenal oleh penerus-penerus selanjutnya dan sangat inspiratif tentunya,” ungkapnya.

Artikel Terkait

Jimi Hendrix Gitaris Paling Ikonik Sepanjang Masa Versi Billboard

FT News - Jimi Hendrix dinobatkan sebagai gitaris paling...

Pandji Lelang Trading Card Almarhum Babe Cabita Untuk Anak Pasien Kanker

FT News - Komika Pandji Pragiwaksono melalang trading card...

Hasil Survei: Khofifah-Emil Unggul di Pilkada Jatim

FT News – Lembaga Survei Poltracking Indonesia merilis survei...

NPWP Bocor, Jokowi: Terjadi Juga di Negara Lain

FT News – Presiden Joko Widodo (Jokowi) merespons dugaan...

Balas Istana, PDIP: Jet Pribadi, Itu Perjalanan Kebangsaan

FT News – Ketua DPP PDI Perjuangan, Said Abdullah...