Spinn Off Money Heist, “Berlin” Sedang Digarap, Begini Spoilernya

Forumterkininews.id, Jakarta – Setelah tamat, “Money Heist” masih menjadi sebuah cerita yang menarik untuk diikuti. Bulan Juni lalu Netflix merilis “Money Heist: Korea” yang merupakan remake dari series originalnya. Tak beda jauh dari versi originalnya, hanya saja versi Korea menambahkan bumbu konflik antara Korea Selatan dan Korea Utara.

Netflix mengumumkan dimulainya produksi serial baru Berlin beserta para pemerannya dalam sebuah konferensi pers di Madrid, Spanyol, Rabu (28/9). Berlin tetap diperankan Pedro Alonso yang cerdas dan memiliki gaya eksentrik.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, series ini akan memulai cerita dari Berlin. Dimana komplotan pencuri ini akan berisi para pemain yang memiliki karakter kuat. Seperti Keila digambarkan sebagai yang ahli teknologi. Kemudian Damian penasihat Berlin, Cameron menjadi sosok yang tidak terduga. Sementara Roi memiliki karakter rekan Berlin paling setia. Terakhir Bruce berkarakter paling tangguh dalam tim.

Kreator Money Heist, Esther Martinez Lobato dan Alex Pina mengatakan lewat seriesnya, mereka sengaja mengenalkan lebih dekat sosok Berlin yang sebelumnya sempat bersinar. “Kami senang dengan ide untuk mengenalkan geng Berlin dengan cara yang berbeda.” Di seriesnya, Berlin memang terkenal karena sikapnya yang menyebalkan. Ia sering mengacaukan semua rencana yang ada, layaknya psikopat.

Tetapi setelah kematiannya di Money Heist Season 2, kita dikenalkan dengan sisi berbeda dari Berlin. Lewat berbagai flashback karakternya, kita mengetahui bahwa Berlin dahulu merupakan sosok yang kalem, bertolak berlakang dengan apa yang kita lihat sepanjang hidupnya.

Spinn-off ini rencananya akan hadir dalam delapan episode. Ditulis oleh David Oliva, David Berrocal, Esther Martínez Lobato, dan Álex Pina serta akan disutradarai oleh Albert Pintó, David Barrocal, dan Geoffrey Cowper.

Artikel Terkait