Tabrak Truk di Gedung Pusat Pelatihan Olahraga Air TNI AL, Pemotor Tewas

Forumterkininews.id, Jakarta – Pengendara motor berinisial J (20) tewas setelah menabrak truk di Jalan Danau Sunter Selatan, tepatnya di dekat Gedung Pusat Pelatihan Olahraga Air TNI AL dan Pemprov DKI, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (21/2).

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara, Kompol Edy Purwanto mengatakan kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 08.30 WIB.

“Akibat kecelakaan ini pengendara sepeda Motor Yamaha Vega bernomor polisi B-6880-UFJ berinisial J (20) meninggal dunia di TKP,” ujar Edy, dalam keterangannya, pada Selasa (21/2).

Selanjutnya jenazah langsung dievakuasi menuju Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk dilakukan autopsi.

Sementara itu kecelakaan ini berawal saat kendaraan sepeda motor yang dikendarai saudara J melaju dari arah Timur ke Barat di Jalan Danau Sunter Selatan, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

“Tepat didekat Gedung Pusat Latihan Olahraga Air TNI AL dan Pemprov DKI, kendaraan motor tersebut menabrak kendaraan Light truk B-9871-TOQ yang sedang berhenti disisi kiri Jalan,” kata Edy.

Kemudian akibat kecelakaan ini kendaraan Lighttruk mengalami kerusakan pada bagian spakbor belakang kanan penyok, dan lampu belakang kanan copot

Selain itu kendaraan sepeda motor korban juga mengalami kerusakan pada bagian depan ringsek. “Dugaan sementara penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan,” ucap Edy.

Artikel Terkait