Tajir Melintir! Potret Lamborghini Kevin Aprilio, Harganya Bikin Melongo

FT News – Musisi sekaligus anak dari Memes, Kevin Aprilio hadir di prescon Life Time Tribute to Chrisye Concert yang berlangsung pada hari ini, Rabu (31/7/2024).

Kevin Aprilio datang ke Midaz Senayan Golf, sekitar pukul 11:35 WIB. Dari pantauan FT News di lokasi, Kevin datang menggunakan sports car jenis Lamborghini warna kuning.

Kevin datang sendirian, tanpa ditemani siapa pun. Begitu tiba di lokasi, Kevin yang tampak kenakan jaket warna hitam langsung masuk ke dalam setelah sebelumnya menyapa awak media.

Mobil yang digunakan Kevin Aprilio di prescon Tribute to Chrisye ini pun jadi sorotan. Seperti diketahui, Kevin memang salah satu artis yang mengoleksi mobil-mobil mewah seperti Lambo dan Ferrari.

@ftnews.co.id

Dalam dunia musik Indonesia, Chrismansyah Rahadian atau CHRISYE adalah sosok legendaris yang akan selalu dikenang. Chrisye meninggalkan warisan melalui lirik, nada, dan perjalanan karirnya hingga menutup mata pada tahun 2007. Mengenang 17 tahun kepergian Chrisye, WE OFFER WONDERS (WOW) INDONESIA akan menggelar “Lifetime Tribute To Chrisye Concert” pada 16 September 2024 di Istora Senayan, Jakarta. Konser ini bertujuan memperkenalkan legenda musik Indonesia yang lahir pada 16 September 1949, serta mengenang karir, kehidupan, dan perjalanannya di atas panggung melalui musik dan narasi. #FTNews #LifetimeTributeToChrisye #ChrisyeLegend #MusikIndonesia #KonserChrisye #KevinAprilio #wowindonesia

♬ sonido original – Lavender Haze

Bahkan Kevin tercatat tergabung di dalam Ferarri Owners Club. Di sejumlah postingan akun Instagram miliknya, Kevin kerap kenakan kaus berlambang Kuda Jingkrak.

Menariknya, Lambo warna kuning yang dipakai Kevin pada hari ini di prescon Tribute to Chrisye memiliki kemiripan dengan Ferarri miliknya jenis F430.

Ferrari 430 milik Kevin diketahui juga berwarna kuning dan hargaya ditaksi mencapai Rp3,5 miliar.

Untuk informasi, Ferrari 430 merupakan penerus dari Ferrari 360 yang mengisi segment Ferrari termurah bermesin tengah belakang dalam jajaran produk Ferrari.

Sports car satu ini dipersenjatai dengan mesin V8 4.3L,desain mesinnya juga diterapkan pada Maserati,yaitu perusahaan saudara Ferrari.Mesin ini memiliki desain yang secara keseluruhan berbeda total dari pendahulunya sejak 50 tahun.

Musisi Kevin Aprilio tiba di konferensi pers LIFETIME TRIBUTE TO CHRISYE CONCERT yang berlangsung pada hari ini, Rabu (31/7/2024). [FT News/Muhamad Nur Alfiyan]

F430 memiliki E-Diff,yang mengatur putaran roda saat berbelok supaya menjaga traksi mobil.

Sementara untuk Lambo yang dipakai Kevin pada hari ini kemungkinan Lamborghini Aventador S Roadster yang rilis di Indonesia pada ajang IIMS pada 2018.

Nilai mobil satu ini ditaksir mencapai Rp18 miliar. Lamborghini Aventador S Roadster telah dibekali dengan mesin V12 Naturally Aspirated berkapasitas 6.200 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 740 hp.

Dengan kekuatan seperti itu, maka mobil dapat melesat hingga 100 km/jam dari posisi diam hanya dalam waktu 3 detik dan mencapai kecepatan tertinggi 350 km/jam.

Artikel Terkait

Lagi Manggung, Desta Iseng Sebut Nama Natasha Rizky

Desta dan Natasha Rizky telah resmi bercerai. Namun tak...

Prahara Munaslub Kadin 2024, Arsjad Rasjid Sebut Acara Ilegal

FT News - Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Kamar...

Perkara Foto dan Video, Irish Bella dan Ammar Zoni Dijodohkan

Perjodohan tersebut lantaran muncul foto maupun video Irish Bella...

Ridwan Kamil Adakan Acara Diskusi Bersama, Netizen: Stop Ngomongin Janji!

FT News - Ridwan Kamil, yang mencalonkan diri sebagai Gubernur...

Doa Ragnar Oratmangoen saat Umrah Sebelum Cetak Goal di Kandang Arab

Ragnar Oratmangoen sukses mencetak goal saat Indonesia bertanding melawan...